Umum & Bisnis > Motor > Future >

Pengguna Kawasaki Z900 Sudah Punya Perkumpulan, Ini yang Dilakukan

  • Pengguna Kawasaki Z900 Sudah Punya Perkumpulan, Ini yang Dilakukan
  • Pengguna Kawasaki Z900 Sudah Punya Perkumpulan, Ini yang Dilakukan
  • Pengguna Kawasaki Z900 Sudah Punya Perkumpulan, Ini yang Dilakukan

Jakarta, OX. Kumpulan pengguna Kawasaki Z900 dari wilayah Jabodetabek yang tergabung dalam Z900 バイカーIndonesia (Z900 Biker Indonesia) melakukan Saturday Morning Ride (Satmori) ke Puncak, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/12). Kegiatan tersebut merupakan langkah awal Z900 Bikers Indonesia untuk menyatukan kekompakan anggota.

Komunitas pengguna Moge Kawasaki yang diluncurkan tahun 2016 lalu itu baru terbentuk bulan November lalu. Mereka berkumpul untuk membuat jaringan kekerabatan yang kuat antar pemilik Z900, sehingga bisa berbagi pengalaman dan pengetahuan

Touring akhir pekan seperti yang mereka lakukan ke daerah Puncak, Bogor akan menjadi agenda rutin. Selain itu, Z900 Bikers Indonesia sudah menjadwalkan kegiatan touring dan acara amal untuk semakin mendekatkan kebersamaan Baika (sebutan untuk member Z900 Bikers Indonesia).  

“Satmori ke Puncak ini merupakan riding bersama ketiga kalinya. Ke depan, kami sudah menyiapkan kegiatan short touring tanggal 27 Januari ke Batu Karas,” ujar Ari Mochtar, Ketua Z900 Bikers Indonesia.

Meskipun masih terhitung baru sebagai komunitas, Z900 Bikers Indonesia yang memiliki tagline “No One Left Behind” sudah menjalin kerjasama dengan beberapa pihak.

“Selambatnya Maret nanti kita akan launching resmi komunitas. Kami sudah ada kontak dengan Zutoride yang memberikan dukungan lewat layanan  perawatan motor. Beberapa dealer Kawasaki juga sudah menjadi rekanan kita. Dari Kawasaki Motor Indonesia sudah memberi lampu hijau, mereka tinggal tunggu kita launching,” jelas Ari.

 

 

Leave Comment

(Required)