Umum & Bisnis > Motor >

Beli Vespa Tengah Malam Bisa Dapat Bonus Rp 10 Juta dari Vespa Sinergi Tebet

  • Beli Vespa Tengah Malam Bisa Dapat Bonus Rp 10 Juta dari Vespa Sinergi Tebet

Jakarta, OX. Dealer Vespa Sinergi Tebet akan buka sampai tengah malam pada Jumat dan Sabtu (22-23/12). Ada banyak bonus untuk pembelian Vespa dan Piaggio selama dua hari tersebut, termasuk potongan harga hingga Rp 10 juta.

Program penjualan sampai tengah malam dilakukan Vespa Sinergi Tebet supaya calon konsumen punya banyak waktu untuk datang melihat koleksi unit yang ada di dealer. Konsumen bisa langsung melakukan pembelian secara tunai atau mengajukan kredit.

Sinergi Vespa Tebet akan memberikan hadiah langsung berupa helm, jaket bomber, buff, dan lanyard (gantungan id card) kepada konsumen yang melakukan pemesanan unit motor selama promo midnight ini. Bonus yang lebih menggiurkan lagi, yaitu voucher belanja MAP dengan nominal mulai dari Rp 1 juta untuk pembeli Vespa Primavera, Rp 1,2 juta untuk Sprint, Rp 1,4 juta GTS 150, sampai Rp 10 juta buat yang meminang Vespa GTS300.

“Voucher tersebut bisa ditukarkan menjadi potongan harga motor. Selain itu, untuk konsumen yang membeli secara kredit, dapat hadiah langsung floormat,” terang Muhammad Yusuf, Sales Koordinator Vespa Sinergi Tebet.

Tidak hanya memanjakan calon konsumen motor baru, Vespa Sinergi Tebet juga memberikan diskon 10 persen sparepart Piaggio dan Vespa. “Promo ini sudah berjalan dan berakhir tangal 23 Desember. Setiap pembelian part mendapatkan promo itu,” sahut Yusuf.

Buat anda yang mau beli motor Vespa atau Piaggio, bisa datang ke Vespa Sinergi Tebet yang beralamat di Jl. Prof. DR. Supomo No. 12 Tebet, Jakarta Selatan.

Leave Comment

(Required)