Umum & Bisnis > Motor >

Anak Elang Jakarta Siapkan 12 Model Baru Harley-Davidson Tahun Depan

  • Anak Elang Jakarta Siapkan 12 Model Baru Harley-Davidson Tahun Depan
Jakarta, OX. Authorized Dealer Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta ingin semakin memuaskan keinginan penggemar H-D di Indonesia lewat pelayanan yang diberikan. Selain menambah fasilitas di dealer, tahun 2018 nanti Anak Elang akan memasukkan 12 model baru H-D.
 
Anak Elang akan fokus meningkatkan kualitas layanan di dealer. Tidak hanya ingin meningkatkan volume penjualan, Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta ingin memberikan tempat yang nyaman untuk disinggahi pengendara motor, sesuai tagline mereka ‘Home For All Bikers’.
 
“Saya yakin orang-orang di Jakarta khususnya Kelapa Gading ini sudah tahu dealer Anak Elang tapi segan mau datang. Pokoknya datang saja dulu, rasakan kenyamanan di sini, kita tidak haruskan beli barang. Kalau mau cari teman di sini bisa, kita juga ada kafe. Pokoknya datang tidak usah takut, kita tidak akan todong untuk beli barang,” terang Sahat.
 
Agar bisa lebih dekat dengan masyarakat, khususnya pengguna sepeda motor, Anak Elang akan membuat lebih banyak kegiatan di showroom mereka.
 
“Agenda kami tahun depan tetap berusaha merekatkan hubungan antara dealer dengan komunitas motor. Tapi, ke depannya kita akan lebih mengutamakan servis lebih baik lagi, mengadakan gathering dengan komunitas. Showroom akan kita buat lebih bagus, fasilitas lengkap, jumlah merchandise akan lebih banyak variasinya dengan harga yang pantas,” ujar Sahat Manalu, Dealer Principal Anak Elang Harley-Davidson of Jakarta.
 
Sehubungan dengan peringatan ulang tahun Harley-Davidson ke-115, akan ada produk edisi spesial di tahun 2018. “Motor baru tahun depan lengkap, ada 12 varian. Tahun depan itu peringatan ulang tahun H-D ke 115, jadi bukan hanya ada motor baru, tapi juga merchandise edisi khusus. Lebih meriah lah tahun depan,” terang Sahat.
 
 
 
 
 

Leave Comment

(Required)