Umum & Bisnis > Mobil > Club >

Cara HeroICC Bikin Touring Sekaligus Raker jadi Asyik

  • Cara HeroICC Bikin Touring Sekaligus Raker jadi Asyik
  • Cara HeroICC Bikin Touring Sekaligus Raker jadi Asyik

Jakarta, OX. Agenda rapat kerja (raker) Indonesia City Club Chapter Surabaya atau lebih akrab dikenal dengan HeroICC (Head East Region of Indonesia City Club) dikemas dalam kegiatan family gathering pada akhir pekan lalu (16-17/12). Untuk menuju tempat penyelenggaraan acara di Vila Sedap Malam, Tretes, Pasuruan, member HeroICC melakukan touring dari rest area km 26 Tol Surabaya-Gempol.

Tercatat 18 mobil dan 40 orang peserta yang terdiri dari  member dan keluarga ikut dalam kegiatan tersebut. Dalam meakukan touring, HeroICC turut membawa misi kampanye keselamatan berkendara dan tertib berlalu lintas tanpa menggunakan sirine, strobo, dan lampu hazard.

 “Safety Riding adalah tujuan utama dalam melakukan perjalanan. Kami sangat menghindari Sirine dan Strobo karena hal itu melanggar aturan hukum,” ujar Ketua Panitia Raker HeroICC, Moerdani. 

Di sela kegiatan raker, panitia membuat fun games untuk menghibur para member. “Acara fungames sengaja diadakan untuk mempererat tali silaturahmi antar anggota,” sahut Moerdani.

Agenda Rapat Kerja membahas program kegiatan tahun 2018H HeroICC dimulai pada malam hari (16/12). “Raker diadakan untuk memberikan saran dan masukan demi kemajuan HeroICC pada khususnya dan ICC pada umumnya serta memprogram kegiatan selama setahun kedepan. Acara ini sangat positif sekali, mengingat ada beberapa anggota yang baru bergabung, sehingga bisa saling mengenal satu sama lain,” sebut Moerdani.

 

 

 

Leave Comment

(Required)