Umum & Bisnis > Motor > News >

Yamaha Soul GT Terbaru Lebih Fresh, Harga Tidak Naik

  • Yamaha Soul GT Terbaru Lebih Fresh, Harga Tidak Naik
  • Yamaha Soul GT Terbaru Lebih Fresh, Harga Tidak Naik
  • Yamaha Soul GT Terbaru Lebih Fresh, Harga Tidak Naik

Jakarta, OX. PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mencoba semakin dekat dengan konsumen masa kini nan trendi. Hal itu terlihat dari tampilan baru Yamaha All New Soul GT yang dikemas dengan warna dan grafis atraktif.

All New Soul GT AKS (Advance Key System) memiliki tiga varian warna, yakni hitam, abu-abu, dan hijau. Grafis model baru disesuaikan dengan desain bodi yang terkesan agresif. Desain headlight yang unik, mirip dengan tampilan muka karakter Optimus Prime dalam film Transformer memperkuatr daya tarik All New Soul GT.

Di samping itu, All New Soul GT tipe AKS SSS (Start Stop System) dibuat ekslusif hanya dengan satu pilihan warna hijau. Aplikasi pelek berkelir emas membuat penampilan motor nampak lebih cerah, sekaligus menjadi poin diferensial dengan Soul GT AKS.

All New Soul GT diperkaya fitur pendukung, seperti AKS yang berfungsi seperti alarm untuk mengetahui posisi motor di parkiran melalui suara dan membuka penutup lubang kunci. Sementara, fitur SSS bekerja untuk mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti lebih dari 5 detik. Saat handle gas kembali diputar, mesin akan otomatis menyala berkat sistem quick start.

Yamaha All New Soul GT dengan tampilan baru dijual dengan harga sama dengan model sebelumnya, yaitu Rp 16,9 juta (OTR Jakarta tipe AKS) dan Rp 17,44 juta (OTR Jakarta tipe AKS SSS).