Umum & Bisnis > Mobil >

Pakai Mantel Kamuflase, Audi Q3 Terbaru Sudah Dipakai Jalan-jalan

  • Pakai Mantel Kamuflase, Audi Q3 Terbaru Sudah Dipakai Jalan-jalan
  • Pakai Mantel Kamuflase, Audi Q3 Terbaru Sudah Dipakai Jalan-jalan

Jakarta, OX. Generasi terbaru Audi Q3 kedapatan tengah menjalani sesi uji coba di jalan raya. Meskipun tertutup selubung kamuflase, lekuk desain terbaru mobil bergenre crossover tersebut bisa dilihat dengan jelas.

Pembaharuan eksterior nampak cukup signifikan. Dimensi bodi nampak lebih besar dibandingkan model terdahulu. Terpasang headligh full LED bentuk runcing, seperti milik Audi A4. Audi Q3 terbaru juga punya grill depan lebih besar, ditambah bumper dan air intake model anyar.

Wilayah buritan terkesan lebih gemuk dari Audi Q3 versi sebelumnya, terutama karena desain bumpernya. Lampu belakang model trapezoid menghiasi sisi bodi sampai masuk ke area pintu bagasi.

Secara dimensi, Audi Q3 model baru diperkirakan  melar 60 mm panjang, 30 mm lebar, dan wheelbase bertambah 50 mm dari model pendahulu yang ada saat ini dengan ukuran panjang 4.388 mm dan lebar 1.831 mm. Peningkatan dimensi bodi turut mempertegas perbedaan Audi Q3 dengan saudara kandungnya, Audi Q2.

Audi memberikan beberapa opsi mesin jenis bensin dan diesel dengan kubikasi antara 1.500cc sampai 2.000cc, ditunjang sistem turbocharged. Transmisi manual 6-percepatan dan otomatis s-tronic 7-percepatan bisa dipilih sebagai pengelola distribusi tenaga mesin. Sementara, sistem All Wheel Drive (AWD) Quatrro akan menjadi opsi tambahan.

Audi Q3 dijadwalkan mulai diproduksi pada pertengahan tahun 2018 di plan Audi Gyor, Hungaria.

Leave Comment

(Required)