Umum & Bisnis >

BMW Seri 8 Coupe Sudah Tidak Malu Pamerkan Wujudnya

  • BMW Seri 8 Coupe Sudah Tidak Malu Pamerkan Wujudnya

Jakarta, OX. BMW Seri 8 versi coupe model terbaru akan segera memanaskan pasar mobil premium. Menjelang peluncurannya, tersebar gambar mobil tersebut sudah tanpa tudung kamuflase.

Desain front fascia menggambarkan karakter agresif. Sepasang headlight sipit bentuk trapezoid mengapit grill besar dengan aksen krom di setiap bilah dan lisnya. Bumper model baru memiliki akses warna hitam menonjolkan kesan sporty.

Bagian belakang memiliki tampilan sporty. Terpasang unit taillight dengan pencahayaan dari LED segaris. Lubang ventilasi berukuran kecil ditempatkan di sudut kanan dan kiri bumper belakang. Sementara, dua lubang knalpot berbentuk jajar genjang muncul dari sela-sela lapisan bodi berwarna gelap di bagian bawah bumper.

Label 850i yang tersemat di pintu bagasi menimbulkan spekulasi bahwa varian coupe dari BMW Seri 8 ini akan menggunakan mesin yang sama dengan miliki BMW 750i. Dapur tenaga yang dimaksud, berkapasitas 4.400cc Twin Turbo V8, mampu mengeluarkan tenaga gerak senilai 445 dk dan torsi puncak 648 Nm.

BMW Seri 8 Coupe akan mulai diproduksi tahun ini, bersamaan dengan produksi BMW Seri 8 model convertible.

Sumber: http://www.carscoops.com/2018/01/bmw-8-series-looks-ready-for-its-debut.html

Leave Comment

(Required)