Teknik >

Poin Plus Yamaha Lexi Dibandingkan NMax dan Aerox 155

  • Poin Plus Yamaha Lexi Dibandingkan NMax dan Aerox 155
  • Poin Plus Yamaha Lexi Dibandingkan NMax dan Aerox 155
  • Poin Plus Yamaha Lexi Dibandingkan NMax dan Aerox 155

Jakarta, OX. Yamaha Lexi  125cc seakan menjawab kebutuhan mobilitas kaum urban dalam dari PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing. Yamaha Lexi 125cc bakal menjadi tandem Yamaha NMax di pasar skutik premium.

Yamaha Lexi 125 di klaim sebagai skutik yang fenomenal dengan desain dan fitur baru, yang terbilang baru dari Yamaha, sehingga mampu menjadi pilihan skutik 125 cc. Dengan konsep “High-Value Utility Commuter Model”, Lexi bisa menjadi daya tarik baru di kelasnya.

Empat konsep yang tersaji kita mulai dari body. Menjadi keluarga Maxi, Yamaha Lexi 125 cc dituntut untuk memiliki body yang praktis untuk di gunakan sehari hari, bahkan bentuknya bisa dianggap sexy. Lexi dirancang khusus untuk mengakomodasi kebutuhan sehari-hari pengendara.

Ruang pijakan kaki yang lapang dan datar memberikan posisi lebih nyaman untuk pengendara. Presiden Direktur YIMM, Minoru Morimoto mengungkapkan, Yamaha Lexi bukan sekadar bergaya, tapi juga fungsional, seperti ruang luas di dek yang bisa menampung galon air mineral. Aspek itulah yang menjadi keunggulan Yamaha Lexi, dibandingkan dengan NMax dan Aerox 155 VVA.

Lampu depan sudah menggunakan LED. Terdapat Electric Power Socket untuk charger smartphone, ban tubeless dengan tapak lebar, bagasi yang cukup luas, dan lampu hazard. Multi Indformation Display full digital memberikan petunjuk kecepatan, level bahan bakar, indikator sistem elektrik, dan sebagainya. Pada tipe Lexi S, suspensi sudah menggunakan tabung, Smart Key System, Immobilizer dan juga Answer Back System. 

Disamping itu Yamaha menempelkan Lexi 125 cc dengan mesin Blue Core 125cc LC4V yang dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA), Smart Motor Generator (SMG), STOP & START SYSTEM yang membuat mesin mati saat berhenti lebih dari 5 detik dan menyala kembali saat tuas gas diputar.

1 Comments

  1. Guest

    11 Maret 2018

    I have appreciated the information you have provided here. Keep sharing this in future also. Please visit: Montessori school of Columbia

Leave Comment

(Required)