Sport >

Innova Community

Komunitas Toyota Innova Ikutan Kebut-Kebutan di Bandung, Hasilnya Positif

  • Komunitas Toyota Innova Ikutan Kebut-Kebutan di Bandung, Hasilnya Positif
  • Komunitas Toyota Innova Ikutan Kebut-Kebutan di Bandung, Hasilnya Positif

Bandung, OX. Penampilan pertama Innova Community Racing Team (ICRT) di ajang drag race mendapatkan ganjaran hasil menyenangkan. Punggawa ICRT membawa empat piala dari dua kelas balap yang diselenggarakan dalam event Jabar Drag Race (27-28/1).

Tiga piala datang dari kelas diesel open, di mana pembalap ICRT, Yudi, Hendra, dan Reza masing-masing menempati peringkat dua, tiga, dan lima. Satu piala Innova Community lainnya didapatkan dari hasil kemenangan Yudi di kelas bracket 18 detik.

Prestasi tersebut memberikan kebanggaan buat ICRT yang belum genap setahun terbentuk. Latihan rutin yang dilakukan para pembalap Innova Community juga mempengaruhi hasil yang didapatkan ini.

“Dengan keikutsertaan di race kali ini, ICRT membuktikan bahwa Innova monster kami bangun bukan untuk gagah-gagahan di jalanan umum. Terima kasih untuk semua Innovers, para sponsor yang telah mendukung kami dan kepada om Heri Agung yang telah membina teman-teman ICRT Bandung.” ujar Gerry ketua Chapter Innova Community Bandung.

ICRT mendapatkan dukungan teknis dari sejumlah pihak, mulai dari emergency technical engineer dan automaster dari Toyoa Auto 2000 Pasteur-Bandung, Garage Autowerks Bandung, Alecon Kelapa Gading, 507 Surabaya, Rajawali Ban Pluit, dan AD Power.

“Alhamdullillah bisa pulang dengan membawa 4 piala, walaupun hanya dengan modifikasi ringan, remap ECU, ganti cam dan modifikasi turbo tanpa NOS. Yang paling penting juga, 5 mobil bisa pulang dengan selamat,” jelas Chiang, tuner ICRT dari bengkel Garage Autowerks Bandung.

Keikutsertaan ICRT di ajang balap resmi merupakan bentuk penyaluran hobi buat anggota Innova Community. Dengan menerapkan budaya balap resmi, Innova Community ingin para anggota menjauhi aksi kebut-kebutan di jalan raya.

 

Leave Comment

(Required)