Umum & Bisnis > Mobil > News >

Sekarang Giliran Accord dan Odessey yang Kena Recall

  • Sekarang Giliran Accord dan Odessey yang Kena Recall

    Honda Odessey

  • Sekarang Giliran Accord dan Odessey yang Kena Recall

    Honda Accord

Jakarta, OX. PT Honda Prospect Motor (HPM) selaku Agen Pemegang Merek (APM) mobil Honda di Indonesia kembali mengumumkan recall produknya. Kali ini yang menjadi target recall atau kampanye product update ini Honda Odyssey dan Accord tahun produksi 2013-2017.
 
Masalah yang dialami pada kedua mobil Honda tersebut pada komponen Switch Door Mirror. Makanya tindakan kampanye product update pun dilakukan pihak HPM untuk mencegah kemungkinan terjadinya keadaaan door mirror dapat menutup dengan sendirinya saat berkendara atau memarkir kendaraan sehingga berpotensi membahayakan pengendara maupun penumpang.

Teridentifikasi totalnya ada 4.711 unit, tepatnya 3.213 unit Honda Accord dan 1.498 unit Honda Odysser pada periode tahun 2013-2017.

Bagi pemilik mobil yang teridentifikasi harus ikuti program tersebut tak perlu khawatir. Proses penggantian komponen Switch Door Mirror dilakukan tanpa dikenakan biaya apapun. Waktunya akan dimulai dilaksanakan pada Kamis 1 Februari 2018 di seluruh dealer resmi Honda di Indonesia. 

Prosesnya pun berlangsung kurang lebih hanya selama 30 menit. Masa kampanye program ini akan berjalan selama 6 nulan hingga 1 Agustus 2018.

“Kampanye ini kami lakukan sebagai bentuk tanggung jawab kami kepada konsumen. Konsumen yang kendaraannya terdampak berhak mendapatkan penggantian komponen untuk memastikan kendaraannya berada pada standar keselamatan dan kualitas yang tertinggi,” menurut Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.
 

1 Comments

  1. Guest

    10 Februari 2018

    Bagi pemilik mobil yang restaurants near me open now teridentifikasi harus ikuti program tersebut tak perlu khawatir. Proses penggantian komponen Switch Door Mirror dilakukan tanpa dikenakan biaya apapun

Leave Comment

(Required)