Umum & Bisnis > Mobil > News >

Mitsubishi Xpander Siap Diekspor Mei 2018

  • Mitsubishi Xpander Siap Diekspor Mei 2018

    Mitsubishi sangat percaya diri dengan penjualan MPV terbaru mereka, Xpander

Cikarang, OX. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indoneaia (MMKSI) sukses dengan penjualan Small Multi Purpose Vehiclenya-nya (MPV), Misubishi Xpander. MMKSI berencana tahun ini akan memperluas jangkauan penjualan dengan ekspor kebeberapa negara baik daerah ASEAN, benua Amerika maupun Afrika, dimana negara tujuan pertamanya adalah Filipina disusul Vietnam dan Thailand. 

"Kami memilih Filipina sebagai negara tujuan pertama ekspor dengan beberapa pertimbangan. Selain permintaan kendaran MPV yang cukup tinggi serta tingkat penjualan Mitsubishi yang lebih tinggi dibanding negara lain di wilayah ASEAN," ungkap Kyoya Kondo selaku President Director PT MMKSI.

Kato menambahkan ekspor ini akan segera dilakukan pada Mei nanti atau mundur dari rencana awal dibulan Maret. Hal ini karena permintaan yang diatas ekspetasi kami sehingga produksi harus memenuhi permintaan dalam negeri terlebih dahulu. Meskipun demikian konsumen dalam negeri tidak perlu khawatir karena MMKSI akan terus meningkatkan jumlah produksi hingga 10.000 unit perbulan agar SPK yang telah mencapai 50.000 sejak Xpander diluncurkan segera dapat delivery.

Adapun MMKSI berencana unduk membagi kapasitas produksi untuk kebutuhan lokal maupun ekspor dengan perbandingan 75 persen kebutuhan lokal dan 25 persen kebutuhan ekspor. "Dengan persentasi pembagian produksi antara ekspor dan pasar lokal dengan target produksi hingga Februari hingga 10.000 unit menurut kami kebutuhan untuk lokal akan tetap terpenuhi," imbuh Takao Kato selaku President Direktor PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Indonesia.
 

Leave Comment

(Required)