Umum & Bisnis > Mobil >

Inilah Istimewanya Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018

  • Inilah Istimewanya Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018

    Mazda CX-5 Anniversary Edition

Jakarta, OX. PT Eurokars Motors Indonesia (EMI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mazda di Indonesia beberapa waktu lalu merilis Mazda CX-5 Anniversary Edition. Kehadiran CX-5 edisi spesial inipun dikabarkan hanya tersedia 50 unit saja. Peluncurannya pun bersamaan dengan hadirnya All New Mazda CX-9, sekaligus memperingati momen satu tahun eksistensi PT EMI beroperasi di Indonesia.
 
Varian istimewa ini berbasis Mazda CX-5 edisi standar yang telah dibekali beberapa komponen yang berbeda. Mulai dari tampilan grille depan yang beriluminasi dan menonjolkan sosok mobil yang lebar, sepasang roof rail pada bagian atap, serta molding tambahan pada bagian pintu belakang.

Bagian interior Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 juga lebih elegan dengan elemen baru antara lain pedal alumunium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi serta scuff plates stainless steel di keempat pintu.

Selengkapnya, Mazda CX-5 istimewa yang dibanderol Rp 572.800.000 (OTR Jabodetabek) ini menganut desain KODO-Soul of Motion yang dibekali teknologi Skyactiv khas Mazda. Fitur unggulan lainnya seperti G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-Activsence. Fitur tersebut meliputi seperti Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Sport Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R).