Umum & Bisnis >

Modifikasi Mercedes-Benz E250 W212 Asal Indonesia Unjuk Gigi di Jepang

  • Modifikasi Mercedes-Benz E250 W212 Asal Indonesia Unjuk Gigi di Jepang

    Modifikasi Mercedes-Benz E250 W212 karya anak bangsa Indonesia ikut dipamerkan

  • Modifikasi Mercedes-Benz E250 W212 Asal Indonesia Unjuk Gigi di Jepang
Osaka, OX. Rombongan modifikator Indonesia yang tergabung dalam National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) menghadiri pameran modifikasi Osaka Automesse 2018 yang digelar di INTEX Osaka, Jepang, hari ini (10/2).
 
Puluhan anak bangsa tersebut sudah berada di Osaka, Jepang sejak tiga hari yang lalu sekaligus memantau persiapan pameran. Mulai dari mengecek Mercedes-Benz E250 W212 modifikasi milik Chandra Kenzo yang dibawa langsung dari Indonesia, sampai memantau persiapan booth untuk memajang produk/jasa modifikasi dan aftermarket Indonesia. Di antaranya; ban Accelera, suspensi udara Revolt.id, jasa kreasi lampu Yoong Motor, rumah airbrush Tomy Airbrush, hingga distro otomotif ZC Distromotive.
 
Dalam pameran modifikasi terbesar di Osaka ini, masing-masing modifikator dan aftermarket menampilkan spesialisasinya masing-masing. Misalnya ban Accelera membawa produk unggulannya, yaitu Accelera Phi yang juga terpasang di Mercedes-Benz E250 W212 yang dibawa ke sana.  Selain itu, Revolt.id akan memajang line-up komplet produk suspensi udara dengan sistem smartphone wireless yang di-develop langsung di Indonesia.
 
Yoong Motor sebagai pelopor lampu custom, akan memamerkan karya customized light yang tak banyak dilakukan tuner di negara lain. Sementara Tomy Airbrush merepresentasikan karya airbrush-nya lewat helm yang digambar dengan teknik freehand bertema Indonesia.
 
Hal yang sama dilakukan ZC Distromotive dengan menyiapkan t-shirt dan topi eksklusif bertema Indonesia yang hanya dijual eksklusif di Osaka Automesse 2018 nanti, yang masing-masing hanya diproduksi 100 pieces. Tak ketinggalan, Mayaratih Couture, fashion designer Tanah Air juga menampilkan busana dengan tema “The Shadow of Wayang Inspired by Indonesian Puppet Show” yang akan dipakai model mempresentasikan mobil modifikasi Indonesia.
 
Selain merek-merek aftermarket, movement Great Indonesia ini juga didukung Bank Bank Pembangunan Daerah di Indonesia yaitu Bank BJB (Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat).
 

Leave Comment

(Required)