Umum & Bisnis > Motor > News >

Order Online Xmax Dibuka Lagi Mulai Hari Ini, Warna Coklat Tetap Jadi Buruan

  • Order Online Xmax Dibuka Lagi Mulai Hari Ini, Warna Coklat Tetap Jadi Buruan

    Order online Yamaha Xmax tetap membludak, warna coklat jadi favorit calon konsumen

Jakarta, OX. Hadirnya Yamaha Xmax 250 tetap menjadi buruan bagi penggemar skutik di Indonesia. Meski prosesnya harus sabar menunggu antrian distribusi hingga konsumen, Xmax tetap menjadi primadona untuk penjualan unit Yamaha.
 
Sepanjang tahun 2017 tercatat warna coklat Yamaha Xmax paling diburu konsume di wilayah Jawa Barat. Melalui order online, makin memudahkan pemesanan Xmax. Yamaha masih tetap mengadakan program Xmax Order Online Day (XOD) di tahun ini. Program XOD ini kembali dibuka mulai Sabtu hari ini, 10 Februari mulai jam 10.00 WIB.

"Kami masih membuka pemesanan Xmax lewat order online yang tetap menarik minat konsumen. Warna memang menjadi salah satu pertimbangan penting untuk pembelian motor saat ini. Warna coklat paling laku di area Jawa Barat sepanjang tahun 2017. Konsumen suka karena penasaran dengan warna ini, bukan warna yang biasa digunakan pada sepeda motor dan tampak elegan juga. Menambah kebanggaan juga karena Xmax warna coklat diekspor ke luar negeri," papar Eddy Ang, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Pemesanan online XMAX bisa dilakukan di www.yamahamotoronline.co.id  atau datang langsung ke premium dealer untuk order online. Pihak dealer siap membantu konsumen melakukan pemesanan pada situs resmi order online tersebut. Dalam proses ini konsumen wajib memahami dan menyetujui persyaratan pada saat registrasi.
 
Untuk informasi lebih lengkap kunjungi langsung website www.yamahamotoronline.co.id atau  hubungi Contact Center Yamaha ke nomor Telp.021-2457-5555 /  461-8000 (Hunting).
 

Leave Comment

(Required)