Umum & Bisnis > Mobil > Club >

Jaga Silaturahmi, Toyota Agya Club Gelar Media Gathering

  • Jaga Silaturahmi, Toyota Agya Club Gelar Media Gathering

    Media Gathering Toyota Agya Club

  • Jaga Silaturahmi, Toyota Agya Club Gelar Media Gathering

    Media Gathering Toyota Agya Club

  • Jaga Silaturahmi, Toyota Agya Club Gelar Media Gathering

    Media Gathering Toyota Agya Club

Jakarta, OX. Toyota Agya Club (TAC) menggelar acara Media Gathering pada Kamis lalu (8/2). Acara yang mengambil tempat di Sport Club Kelapa Gading, Jakarta Utara ini  mengundang berbagai Media, baik media online maupun media cetak, dan hadir pula perwakilan beberapa mitra sponsor dari TAC.
 
Tujuan mengadakan acara Media Gathering ini adalah sebagai ajang silaturahmi dan suatu bentuk apresiasi TAC kepada dunia Media di Indonesia dan juga mitra-mitra sponsor yang selama lebih dari 4 tahun ini menjadi partner TAC, agar di masa mendatang dapat tercipta hubungan yang lebih erat dan baik lagi.

Acara yang dimulai Jam 14.00 dihadiri oleh rekan-rekan dari Media dan Mitra Sponsor, antara lain dari PT. Toyota Astra Motor, PT. Astra International, Tbk.,  PT. Pertamina Lubricants, TRD Indonesia, GT Radial, Auto 2000, Astrido Toyota, Garda Oto, PP TAC dan Pengurus Chapter TAC, diawali dengan sambutan dari Ketua Umum TAC, M . Lukman Hakim, dan dilanjutkan dengan pemaparan kegiatan-kegiatan yang telah dilakukan oleh TAC sejak terbentuknya pada 12 Januari 2014, dan juga rencana-rencana kegiatan klub di 2018.

“Hal-hal positif dan baik yang selama ini telah dilaksanakan oleh TAC, sayang apabila informasi ini tidak sampai ke Masyarakat luas, karena itu pada acara Media Gathering  ini menjadi sangat penting bagi TAC, karena dapat bersilaturahmi, sharing, dan juga memperkuat kerja sama dengan pihak Media sebagai “corong’ informasi dalam menyampaikan kegiatan-kegiatan TAC, serta dukungan dari berbagai pihak mitra sponsor juga menjadi kunci sukses terselenggaranya kegiatan-kegiatan TAC.  

Dalam acara ini, kami mengapresiasi semua pihak yang telah membantu dan mendukung kami, dan berharap agar di masa mendatang, dapat ditingkatkan”  ucap Ketua Umum TAC, M. Lukman Hakim dalam sambutannya.

Di Tahun  2018, TAC telah beranggotakan 1980an dan telah mendeklarasikan 35 chapter dan akan menyusul 7 chapter lagi se-Indonesia, tetap konsisten dalam kegiatan-kegiatan yang membawa manfaat untuk masyarakat dan lingkungan seperti : Kampanye Ketertiban dan Keselamatan beralu-lintas, Kampanye Anti Narkoba, Penghijauan, dan Kepedulian Sosial juga Wisata.  Agenda terdekat adalah akan dilaksanakannya Turing Aman Berkendara ke Bandar Lampung dalam rangkaian kegiatan Anniversary ke 4 TAC pada 23-25 Februari 2018, dan Musyawarah Nasional TAC Ke-2 di Jakarta, pada Bulan April 2018.
 
 

Leave Comment

(Required)