Umum & Bisnis >

Selamat, 11 Anak Supir Truk Dapat Beasiswa dari Mitsubishi Fuso

  • Selamat, 11 Anak Supir Truk Dapat Beasiswa dari Mitsubishi Fuso
  • Selamat, 11 Anak Supir Truk Dapat Beasiswa dari Mitsubishi Fuso
Jakarta, OX. Seremoni penutupan kampanye roadshow "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan" dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), di kantor pusat KTB, Pulo Mas, Jakarta Timur (12/1). Selain mendatangkan brand ambassador kampanye roadshow, Iwan Fals, PT KTB juga melakukan penyerahan beasiswa kepada 11 anak supir truk secara simbolis pada acara tersebut. 
 
Beasiswa diberikan kepada anak-anak supir truk yang diseleksi dari kota tempat penyelenggaraan kampanye roadshow "Kontribusi Untuk Negeri, Perjalanan Sejuta Harapan", di antaranya Denpasar, Semarang, Cirebon, Surabaya, Medan, Lampung, Padang, dan Pekanbaru. Pemberian beasiswa merupakan salah satu bentuk perwujudan apresiasi MFTBC kepada konsumen. 
 
Beasiswa sebesar Rp 330 juta yang diberikan kepada 11 anak-anak supir truk ini juga didapatkan dari kontribusi pengguna sosial media yang mengunggah tagar #Terimakasihsupirtruk dan #FusoKontribusi. Setiap satu tagar yang diunggah dikonversi menjadi Rp 10 ribu untuk beasiswa. Hasilnya, terkumpul 12.578 tagar yang dikonversikan menjadi Rp 125.780.000. 
 
"KTB sangat peduli terhadap kualitas pendidikan anak Indonesia. Kami memiliki beberapa program CSR di bidang pendidikan, yang telah berlangsung sejak lama. Melalui #FusoKontribusi beasiswa pendidikan, kami berharap gerakan sosial ini dapat benar-benar dirasakan oleh putra-putri supir truk di masa depan dalam upaya kami untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa," ujar Duljatmono, Direktur Sales & Marketing KTB. 
 
Anak-anak supir truk tersebut masing-masing menerima beasiswa sebesar Rp 30 juta untuk menempuh pendidikan di jenjang SMA. Seluruh penerima beasiswa merupakan siswa berprestasi secara akademis atau non-akademis yang dipilih lewat seleksi oleh dealer di kota tempat tinggalnya. 
 
Daftar penerima beasiswa Mitsubishi Fuso:
 
1. I Made Naryama (Denpasar)
2. Rifda Julfia (Cirebon)
3. Silvy Rizky Ananda (Pekanbaru)
4. Angga Pratama (Surabaya)
5. Putri Alfira Irawan (Medan)
6. Galih Rangga Ismail (Lampung)
7. Irfan Nur Hakim (Padang)
8. Agung Aditya (Medan)
9. Muhammad Agus Mualim (Semarang)
10. Irsanti Aninditya Rizky (Surabaya)
11. Dwi Ratih Rayana Asak (Denpasar)
 

Leave Comment

(Required)