Umum & Bisnis >

Pameran Helm dan Apparel Bikers Ini Hadir Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!

  • Pameran Helm dan Apparel Bikers Ini Hadir Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!
  • Pameran Helm dan Apparel Bikers Ini Hadir Lagi di Jakarta, Catat Tanggalnya!

Jakarta, OX. Ajang eksibisi helm dan riding apparel, Jakarta Helmet Exhibition (JHE) 2018 akan berlangsung di Kuningan City, Jakarta Selatan pada 24-25 Februari nanti. Sejumlah brand helm lokal dan internasional akan ikut berpartisipasi dengan membuka booth penjualan, serta penawaran harga dan bonus berbeda dari biasanya.

Di antara brand helm yang hadir akan di JHE 2018, yaitu Arai, Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Iqloo, RDX, Orca, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Ada pula deretan produk apparel dari Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta, Omura, Spidi.

Produk-produk tersebut akan tersedia di booth dari gerai penjual helm dan apparel, seperti  Prime Gear, RC Motogarage, Rider Spot, DK 2, Moto World Bali, Tiptop, Juragan Helm, Helmku, DNF, Bartech, Ronita, Roda2id, Rainsol. Seperti tahun sebelumnya, JHE juga menghadirkan eksibisi BigBike dari Wahana Honda, Yamaha Mekar, Cleveland Cyclewerks, dan Suzuki.

Panitia JHE juga akan membagikan doorprize serta bagi-bagi helm gratis setiap jam selama acara berlangsung mulai dari pukul 10.00-22.00.

 “Tidak hanya itu, dalam ajang JHE kali ini kami ada kerja sama dengan provider XL yang akan mengeluarkan program promo menarik, yaitu program pembelian merchandise melalui aplikasi Haikers, berhadiah tiket masuk gratis berikut paket promo khusus dari XL dan JHE untuk konsumen pengunjung JHE,” jelas Dinar, Project Manager JHE 2018.

Salah satu agenda penting di JHE 2018, yakni peluncurkan helm baru Cargloss yang dirancang khusus untuk pengguna skuter matik. “Cargloss akan menghadirkan helm terbarunya ini dengan 5 pilihan corak grafis yang menarik sesuai selera konsumen kekinian ‘Jaman Now’,” tambah Dinar.

 

Leave Comment

(Required)