Umum & Bisnis > Mobil > News >

All New Sirion Dibanderol Rp 182 Jutaan, Bisa Dapat Apa Saja?

  • All New Sirion Dibanderol Rp 182 Jutaan, Bisa Dapat Apa Saja?
  • All New Sirion Dibanderol Rp 182 Jutaan, Bisa Dapat Apa Saja?
  • All New Sirion Dibanderol Rp 182 Jutaan, Bisa Dapat Apa Saja?
  • All New Sirion Dibanderol Rp 182 Jutaan, Bisa Dapat Apa Saja?
Jakarta, OX. All New Sirion yang baru saja resmi dirilis di Jakarta layak dilirik konsumen Indonesia. Pasalnya, City Car andalan Daihatsu tersebut sudah dibekali beberapa fitur unggulan selain wajahnya yang lebih modern.
 
Daihatsu Sirion yang hadir pertama kali 11 tahun lalu, tepatnya pada April 2007, sudah mengalami full model change pada Juli 2011 dan minor change pada Februari 2015. Sedangkan pada 2018, All New Sirion mengalami perubahan yang signifikan pada sisi eksterior dan interiornya.

All New Sirion 2018 tampil lebih stylish dibanding versi lawasnya. Berbagai ubahan eksterior dan fitur pendukungnya. Bisa dilihat pada desain lampu, grille dan bumper depan yang lebih elegan hingga desain pelek keren berukuran 15 inci.

Tak hanya itu, ubahan yang cukup mencolok juga terjadi pada spion dan lampu sein, spoiler dengan lampu rem, wiper kaca belakang hingga antena sirip yang menunjukkan khas gaya mobil kekinian. 

Fitur keselamatan juga menjadi perhatian. All New Sirion sudah dibekali Anti Lock Brake System (ABS) dan Electronic Brakeforce Distribution (EBD) serta Vehicle Stability Control (VSC) yang berfungsi menvegah oversteer dan understeer. Lalu, ada Front & Side Airbag pada empat titik, ISOFIX dan Seat Belt Reminder untuk pengemudi dan semua penumpang.

Mesin
Untuk kemampuan berkendara mobil ini menggunakan mesin 1NR-VE, DOHC dual VVT-i berkapasitas 1.329cc. Kenyamanan untuk bermanuver dan berakselarasi All New Sirion mempunyai sistem transmisi lima percepatan untuk manual dan empat percapatan untuk otomatis.



Baca juga harga All New Sirion 
 

Leave Comment

(Required)