Umum & Bisnis >

Piaggio dan Vespa Makin Dekat dengan Konsumen Setia, Buka Dealer Baru di Bogor

  • Piaggio dan Vespa Makin Dekat dengan Konsumen Setia, Buka Dealer Baru di Bogor
  • Piaggio dan Vespa Makin Dekat dengan Konsumen Setia, Buka Dealer Baru di Bogor
  • Piaggio dan Vespa Makin Dekat dengan Konsumen Setia, Buka Dealer Baru di Bogor
  • Piaggio dan Vespa Makin Dekat dengan Konsumen Setia, Buka Dealer Baru di Bogor

Bogor, OX. PT Piaggio Indonesia meresmikan dealer Piaggio dan Vespa di daerah Bogor, Jawa Barat, yang dikelola PT Dwi Pratama Mandiri, Selasa (13/2). Dealer yang mengadopsi konsep motoplex ini diproyeksi dapat menjangkau banyak konsumen setia Piaggio dan Vespa di daerah Bogor, Jawa Barat.

Dealer yang dibangun di atas lahan seluas 128 meter persegi tersebut memiliki ruang pamer unit motor, gerai aksesori resmi, bengkel, serta lounge untuk konsumen. Tata ruang yang ekslusif untuk produk Piaggio dan Vespa membuat pengunjung dealer bisa melihat jajaran produk, termasuk aksesorinya dengan leluasa.

“Pembukaan dealer resmi ini adalah bukti komitmen jangka panjang kami di Bogor sekaligus usaha kami untuk menjangkau lebih banyak calon konsumen di area ini. PT Piaggio Indonesia berambisi untuk memperkenalkan pengalaman brand khas Italia kepada lebih banyak masyarakat di area Bogor. Dengan produk berteknologi dan penuh gaya, kami yakin bahwa rangkaian penawaran kami merupakan solusi mobilitas sehari-hari bagi para pengendara sepeda motor di Indonesia,” ujar Marco Noto La Diega, President Director Piaggio Indonesia.

PT Dwi Pratama Mandiri membawa pengalaman mereka di bidang bisnis dan distribusi untuk memperkenalkan produk PT Piaggio Indonesia ke lebih banyak konsumen, khususnya di Bogor. Selain menjadi tempat transaksi bisnis, dealer baru ini menjadi tempat yang menarik untuk dikunjungi penggemar Piaggio dan Vespa, untuk bisa melihat produk terbaru atau mencari informasi yang akurat dari staff ahli di dealer.

“Perusahaan kami dapat berbangga karena telah menjadi bagian dari keluarga PT Piaggio Indonesia. Ragam penawaran produk PT Piaggio Indonesia dapat memenuhi kebutuhan berbagai jenis konsumen sepeda motor di Indonesia. Sebagai diler 3S (Sales, Service, Spare Parts), kami akan membantu konsumen untuk memilih produk yang tepat sekaligus mendukung perawatan sepeda motor tersebut. Dengan demikian, sepeda motor para konsumen kami dapat terus memberikan performa terbaik untuk mobilitas sehari-hari mereka,” timpal Jummy Effendi, Direktur PT Dwi Pratama Mandiri.

 

 

Leave Comment

(Required)