Umum & Bisnis > Motor > News >

Inilah Pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon Satu-satunya di Indonesia

  • Inilah Pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon Satu-satunya di Indonesia
  • Inilah Pemilik Kawasaki Ninja H2 Carbon Satu-satunya di Indonesia
Jakarta, OX. Kawasaki Ninja H2 Carbon diproduksi hanya 120 unit di dunia. PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mendapatkan jatah 1 unit dan langsung laris terjual. KMI pun langsung melakukan serah terima kunci kepada pembeli di Kawasaki Office (19/02).
 
Pembeli yang beruntung tersebut adalah Amin Andrianto, pengusaha asal Kalimantan yang jadi satu-satunya pemilik Ninja H2 Carbon di Indonesia. "Saya lihat di YouTube dan tertarik dengan motor ini. Setelah itu, saya langsung ke dealer Kawasaki di Banjarmasin," ungkap Amin.

"Saya beli motor ini karena suka dengan modelnya. Tadinya mau beli yang H2 standar, tapi indennya lama, yang ready stock hanya ini," lanjutnya.

Ninja H2 Carbon sendiri baru dirilis tahun 2017 lalu. Motor ini merupakan sebuah model limited edition. Beberapa perbedaan dibanding versi standar terletak pada fairing depan yang menggunakan carbon-fiber reinforced polymer.
 
"Selain itu, juga ada penambahan electronic package Kawasaki yang paling canggih dan suspensi belakang dari Ohlins TTX rear shock," ujar Michael Chandra Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion Division KMI.

Karena merupakan edisi terbatas, maka Ninja H2 Carbon ini juga memiliki nomor seri, yakni 72 dari 120 unit. Ninja H2 Carbon sendiri dibanderol Rp 835.000.000 (OTR Banjarmasin)..
 

Leave Comment

(Required)