Sport > Motor >

Kenalkan Tim, Marquez dan Pedrosa Senang Kembali ke Indonesia

  • Kenalkan Tim, Marquez dan Pedrosa Senang Kembali ke Indonesia

    Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat di Jakarta (20/2)

  • Kenalkan Tim, Marquez dan Pedrosa Senang Kembali ke Indonesia

    Marc Marquez dan Dani Pedrosa saat di Jakarta (20/2)

  • Kenalkan Tim, Marquez dan Pedrosa Senang Kembali ke Indonesia

    Livery tim Repsol Honda MotoGP 2018

Jakarta,OX. Untuk kesekian kalinya tim Repsol Honda memilih untuk memperkenalkan livery baru untuk MotoGP 2018 di Indonesia. Seperti Selasa kemarin (20/2), momen peluncuran livery baru tim Repsol Honda MotoGP di Jakarta juga dihadiri oleh Direktur HRC- Manager Race Operation Management Division, Tetsuhiro Kuwata, dan juga Tim Manager baru Repsol Honda Alberto Puig.
 
Duo pembalap Repsol Honda, yaitu Marc Marquez dan Dani Pedrosa yang baru saja menyelesaikan tes resmi MotoGP 2018 di Buriram, Thailand, juga bersiap untuk segera menjalani tes selanjutnya di Qatar pada 1-3 maret 2018 mendatang.
 
Untuk livery baru Repsol Honda terlihat masih tak ada perubahan dengan dominan warna orange khas Repsol. Yang paling menarik tentunya tagline One Heart dan Satu Hati tetap menempel di motor RC214V.
 
Pada sepanjang musim balap MotoGP 2018, logo “One HEART.” menghiasi bagian depan dan lengan kiri racing suit, serta under cowl kanan dan rear inner fender kiri sepeda motor Repsol Honda Team. Sementara itu, logo “Satu HATI” logo tersebut juga disematkan pada seluruh seragam kru, pit box, trailer, dan hospitality area Repsol Honda Team sepanjang musim balap MotoGP 2018.
 
Marc Marquez
“Sungguh menyenangkan bisa kembali berada di Indonesia untuk memperkenalkan tim kami, karena merupakan negara penting bagi Honda dan MotoGP. Kami sudah sering hadir di Jakarta, jadi sudah sangat mengenal saya dan sambutan hangat para fans yang terus mensupport kami. Kami akan bertarung kembali tahun ini untuk di depan dan memberikan yang terbaik untuk seluruh fans disini dan seluruh dunia.”
 
Dani Pedrosa
“Bila Anda melihat seberapa banyak orang di jakarta menyukai MotoGP, mudah dimengerti mengapa kami datang ke sini lagi untuk peluncuran tim kami. Menurut kami sangat menyenangkan melihat penggemar menikmati olahraga kami.”
 
“Kami juga memiliki sambutan yang bagus sekali lagi saat di thailand, di mana kami mendapat hasil tes positif. Sejauh ini semuanya sepertinya berjalan cukup baik, meski kita akan lebih mengerti untuk menjalani tes di Qatar. Saya bangga untuk memulai bersama Repsol Honda di MotoGP 2018, dan siap memberikan 100% kemampuan saya.”
 

Leave Comment

(Required)