Umum & Bisnis > Motor >

Silahkan Pilih, Delapan Tipe H-D Softail Ini Akan Segera Dijual di Indonesia

  • Silahkan Pilih, Delapan Tipe H-D Softail Ini Akan Segera Dijual di Indonesia

Jakarta, OX. Line-up baru dari Harley-Davidson Softail akan mulai dipasarkan di Indonesia oleh Anak Elang-Harley-Davidson of Jakarta, mulai 24 Februari mendatang. Ada delapan varian H-D Softail yang disuguhkan untuk penyuka moge bernuansa retro modern.

Line-up Harley-Davidson Softail model terbaru datang dengan dua tipe mesin, yakni Miwaukee-Eight 107 cu in (1.753 cc) dan 114 cu in (1.868cc) V-Twin. Konstruksi mesin terbaru dengan empat klep serta dua counterbalancer di setiap silinder memberikan tendangan torsi yang mumpuni untuk memicu langkah akselerasi motor.

Sasis tubular yang disusun dari material baja dan karbon memiliki rigiditas yang baik serta bobot lebih ringan sekitar 17 kilogram dibandingkan sasis pada Softail model terdahulu, meskipun memiliki dimensi lebih lebar. Dengan konstruksi sasis yang lebih kaku dan ringan, Harley-Davidson menyatakan Softail terbaru punya kemampuan manuver lebih baik.

Kualitas suspensi juga ditingkatkan dengan meletakkan garpu depan tipe cartridge, diimbangi suspensi belakang monoshock. Berbeda dari Softail model terdahulu, suspensi belakang diletakkan tersembunyi di bawah jok, sehingga penampilan motor terlihat lebih rapih.

Beberapa model dilengkapi dengan ban baru yang dirancang secara khusus untuk bekerja dengan sasis Softail yang baru dan dilengkapi konstruksi yang dioptimalkan, serta bahan yang ditingkatkan untuk kepercayaan diri dan performa penggunaan jangka panjang dalam segala kondisi berkendara. Desain kursi dan bahan yang baru memberikan kenyamanan yang lebih baik untuk seluruh pengendara dan kenyamanan yang lebih besar untuk berkendara.

Delapan varian H-D Softail yang akan hadir di Indonesia, meliputi Fat Boy, Heritage Classic, Low Rider, Softail Slim, Deluxe, Breakout, Fat Bob, dan Street Bob.

Leave Comment

(Required)