Umum & Bisnis > Mobil > Club >

Pengguna Hyundai Accent Makin Kompak lewat "Tour de Madura"

  • Pengguna Hyundai Accent Makin Kompak lewat
  • Pengguna Hyundai Accent Makin Kompak lewat
Jakarta, OX. Penggemar Hyundai Accent Series di Indonesia nampaknya cukup kompak. Terbukti dari para penggunanya yang tergabung dalam Hyundai Accent Series Club Indonesia (HASCI) atau biasa dipanggil Accent-Er.
 
Belum lama HASCI chapter Pekanbaru merayakan hari jadinya yang kedua dengan dihadiri langsung oleh pengurus pusat dan beberapa perwakilan chapter lain, kali ini giliran chapter Jawa Timur yang mengadakan "Tour de Madura".

Kegiatan touring ke Madura ini sekaligus dalam rangka meyarakan HUT ke-2 Accent-Er Jawa Timur dan lagi-lagi Ketua Umum HASCI dan beberapa perwakilan chapter Jakarta dan Jawa Barat turut hadir di acara tersebut.

"Kita mengemas acara ini sesederhana mungkin tapi tetap memiliki aura petualangan dalam sebuah persaudaraan tanpa batas," ujar Wahyu Ardiyanto, selaku Ketua Regional Accent-Er Jawa Timur.

Melintasi jarak kurang lebih 28 Km, dimulai dari meeting point di area jembatan Suramadu, para Accent-Er melibas berbagai macam kontur jalan, mulai dari yang halus sampai dengan jalan yang berlubang.  Walaupun beberapa kendaraan peserta turing, terutama para penganut faham “ceper” sempat mengalami kesulitan di medan jalan yang berlubang, namun secara keseluruhan acara tetap berjalan lancer dan sekitar 40an mobil peserta turing ini dapat tiba tanpa masalah berarti.
 
“Semoga dengan perayaan ultah yang ke 2 ini membuat eksistensi dan kekompakan Accent-er Regional Jawa Timur semakin kuat dan sendi-sendi kekeluargaan dalam Accent-Er Jawa Timur makin solid terbangun.  Mobil kami boleh tua, usia kami boleh tidak muda lagi, namun untuk urusan persaudaraan kami tidak mengenal batasan," pungkas Apri Sestiawan, Ketua Umum HASCI.