Umum & Bisnis > Mobil > Club >

ERCI Sukses Menggelar Kopdar Akbar "Menembus Batas 2"

  • ERCI Sukses Menggelar Kopdar Akbar
  • ERCI Sukses Menggelar Kopdar Akbar
  • ERCI Sukses Menggelar Kopdar Akbar
  • ERCI Sukses Menggelar Kopdar Akbar
Jakarta, OX. Ertiga Club Indonesia (ERCI) sukses menggelar kopdar akbar dengan tajuk "Menembus Batas-2" yang berlangsung di Bekasi Town Square (17/2). Kopdar akbar "Menembus Batas" sebelumnya diselenggarakan di Sirkuit Sentul pada 11 Desember 2016.
 
Ajang silaturahmi keluarga besar Ertiga Club Indonesia yang berskala nasional ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan member ERCI lintas chapter dan dengan komunitas otomotif lain, membangun kebersamaan dan menumbuhkan kreativitas Keluarga Besar ERCI, lebih memupuk minat di bidang otomotif terutama dalam fungsinya menunjang aktifitas sehari-hari dan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Arno Celupers dan Erry WP sebagai Penasehat PP ERCI, event ini dihadiri oleh sekitar 2500 pengunjung member ERCI dan keluarganya dari berbagai chapter yang ada di Indonesia, 625 mobil Suzuki Ertiga dan mobil dari komunitas otomotif lain.

Selain Kopdar & Temu kangen digelar Safety Drive Coaching Clinic dari Korlantas Polri oleh AKBP Bp.Petrus Siahaan, Bazaar, Musik dan Tari Tradisional Bekasi (Cavalera Dancers, Tari Topeng, Jaipong & Ebreg Parodi), Fun Games, Car Sticker Contest, Low Ertiga Contest, Fun Car Audio Contest, Hiburan Live Music (Sanny ex Five Minutes, DJ Ririn Olivia, DJ Noval ERCI Rangers, MC Nathali Endey) serta Doorprize yang melimpah.

"Kami ucapkan terima kasih kepada member ERCI atas kehadirannya dari chapter Bekasi, Depok, Jakarta, Tangerang, Karawang, Purwakarta, Bogor, Sercipara, Bandung, Sukabumi, Banyumas, Ciayumajakuning, Pantura G, Semarang, Pantura K, Lampung, Makassar, Pare-Pare dan member dari chapter lain di seluruh Indonesia. Tak lupa kami juga berterima kasih kepada semua sponsor yang terlibat ikut mendukung acara ini," ujar Arno Celupers.