Umum & Bisnis > Mobil > Club >

TOSCA Chapter Tangerang Gelar Family Gathering

  • TOSCA Chapter Tangerang Gelar Family Gathering
  • TOSCA Chapter Tangerang Gelar Family Gathering
  • TOSCA Chapter Tangerang Gelar Family Gathering
Jakarta, OX. Para pengguna Toyota Sienta yang tergabung dalam Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) chapter Tangerang mengadakan Outing dengan melibatkan keluarga masing-masing. Kegiatan bertajuk "Family Gathering Back to Nature With One Family" ini berlangsung di Lubana Sengkol, BSD, Tangerang pada 4 Maret 2018.
 
Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja pengurus chapter Tangerang di awal tahun 2018 serta bagian dari rangkaian menyambut kegiatan puncak Anniversary yang ke-1 pada bulan Juli 2018 mendatang.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih menjalin tali silaturahmi dan menambah suasana kekeluargaan antar member dan keluarga member yang mana diikuti sekitar 40 kendaraan.

Perjalanan menuju lokasi Lubana Sengkol melalui jalur BSD dan Munjul dimana jalur tersebut beberapa kali ditemukan jalan yang bergelombang, akan tetapi kenyamanan Toyota Sienta diuji dan dibuktikan dengan suspensinya yang empuk dan peredaman kabin yang hening menjadikan Toyota Sienta nyaman untuk di tumpangi oleh keluarga. Dalam kesempatan ini juga tak ketinggalan diadakan Beyond Service pengecekan kendaraan oleh THS (Toyota Home Service) yang di-support oleh Auto 2000 Tangerang , Auto2000 Alam Sutra, Auto2000 BSD City dan juga Auto2000 Cilandak. 
 
Dengan semangat ‘Lets Go Beyond’ dan ‘One Family’, momen ini sangat berarti bagi keluarga besar TOSCA BOEMERANG, terlebih saat ini sudah memiliki 114 member yang tergabung dalam chapter Tangerang dan total ada kurang lebih 1.300 member TOSCA secara Nasional,” ujar Bachtar Sadek, Ketua Tosca Chapter Tangerang.
 
Family Gathering diisi dengan permainan outbond seperti permainan ketangkasan & kolam ubek yang tujuannya untuk mendapatkan bounding dari antar tim / member dan mencari solusi bersama untuk penyelesaiannya. Family Gathering ditutup dengan berbagi kasih dengan anak-anak yatim dari Yayasan Panti Asuhan Islamic Village.  
 

1 Comments

  1. Guest

    22 Maret 2018

    Nice post. I appreciate the tips. My training routine is remarkably similar to yours, although I expect I'm slogging along much more slowly than you cool math games

Leave Comment

(Required)