Sport > Motor >

FUD Racing Championship 2018, Buka Kelas Untuk Anak Pemula Berhadiah GP Medium

  • FUD Racing Championship 2018, Buka Kelas Untuk Anak Pemula Berhadiah GP Medium
Jakarta, OX. Sedikit berbeda dengan para penyelenggara balap motor MiniGP, untuk tahun ini FUD Racing Championship 2018 (FUD RC 2018) membuka banyak kesempatan buat para adik-adik yang baru terjun di dunia balap. 
 
Dalam balapan yang bakal digelar pada tanggal 18 Maret 2018 mendatang, ada dua kelas anak yang dibuka khusus untuk pemula. Antara lain kelas ‘MiniGP Anak 3-5 tahun’ dan ‘MiniGP Anak usia 6-11 tahun’.

“Kita berikan kesempatan buat para orangtua yang memang menginginkan anaknya terjun kedunia balap. Namun khusus bagi mereka yang baru pertama kali balapan,” ungkap Feri Adrian, selaku panitia acara ini.

Tak hanya sampai disitu, acara yang bakal dihelat di Lamtoro Karting Sirkuit, Pulogadung Trade Center ini pun juga membuka kelas GP Medium langsung dua kelas yakni kelas anak ‘Usia 7-15 tahun’ dan kelas ‘Dewasa Up 40 Kg’. 

“Kita coba arahkan para pemilik GP Medium dan juga pembalapnya untuk bisa beradu skill dengan model yang sedikit berbeda. Untuk juara satu kelas ini, kita bakal kasih motor GP Medium di tiap seri,” tambah Feri.

Jangan khawatir, untuk kelas utama ada hadiah tambahan dari beberapa sponsor. Antara lain ROB1, Boros Muffler dan Harry Knalpot. So, siapkan ya motor dan joki jagoannya di tiap kelas nya ya bro. 

Untuk info lebih lanjut seputar regulasi dan pendaftaran lengkap bisa menghubungi langsung Ricko Jono di nomor 0812 8624 4572 atau Ahmad Firdaus di nomor 0896 2367 9717.
 

Leave Comment

(Required)