Teknik >

Aki Massiv Thunder

Performa Yahud, Desain Stylish

  • Performa Yahud, Desain Stylish

Jakarta, OX. Tak diragukan lagi, aki Massiv Thunder banyak digunakan otomania di Indonesia. Banyak yang mengakui keandalan performanya. “Gak cuma awet. Aki Massiv harganya juga sangat realistis, kok. Pokoknya puas pake produk ini!” bilang Guntur, pengguna Daihatsu Sigra keluaran 2017.   Nah, biar makin paham, punya fitur apa aja sih, aki Massiv Thunder ini? Simak di sini gan!

1. Kualitas Air Zuur Terjaga

Aki Massiv Thunder menjamin penggunaan air zuur dengan kualitas yang tinggi. Air zuur pada aki ini sudah terisi sejak diproses di pabrik dengan standar internasional. Bahan baku pelat aki pun mengandung kalsium yang mampu memperpanjang waktu simpan dan memperlambat hilangnya daya setrum.

2. Desain Anti Panas

Penguapan sering menjadi salah satu permasalahan pada aki. Beberapa perubahan desain dilakukan pada Massiv Thunder sehingga mampu mengatasi hal ini. X-tra Labirin, desain tutup aki yang dibuat rumit mampu mengurangi penguapan air zuur hingga 22 persen.

Ultra Fiber Separator, pemisah yang disematkan pada Massiv Thunder mampu menahan air untuk tidak menguap, sekaligus menyerap kandungan logam berbahaya pada aki.

Fully Sealed Cover, aki Massiv Thunder didesain dengan pelindung yang mampu menjaga dari kebocoran karena aki berada dalam posisi miring. Tingkat kemiringan ekstrem mulai dari 45 derajat sampai 90 derajat tak menjadi masalah bagi aki ini, di mana dapat bertahan hingga 30 menit.

Filter khusus (Flame Arrestor) komponen ini mencegah aki meledak karena gas yang timbul saat pengisian, selain itu filter ini merupakan pintu terakhir pencegah penguapan.

3. Bebas Perawatan

Aki Massiv Thunder merupakan jenis aki kering yang membebaskan penggunanya dari kewajiban mengisi air demin.

4. Desain Menarik

Dengan desain yang dibuat semenarik mungkin, aki Massiv Thunder ingin tampil sesuai dengan gaya hidup pengendara kendaraan saat ini.