Umum & Bisnis >

Indonesia International Motor Show 2018

Luncurkan The All New Ertiga

  • Luncurkan The All New Ertiga

Jakarta, OX. Sukses dengan angka penjualan yang mecapai 107.000 unit pada 2017, kembali PT Suzuki Indomobil Motor selaku anak perusahaan Suzuki Motor Corporation di Indonesia meluncurkan MPV 7 penumpang The All New Ertiga di ajang Indonesia International Motor Show 19/4.

Beberapa perubahan terjadi pada varian yang telah meluncur sejak 2012 lalu ini terutama pada bagian eksterior dengan disain bagian depan yang lebih tinggi dan lebar serta garis bahu yang dinamis,  lekukan yang lebih dalam dan bodi yang aerodinamis ditambah aksen krom yang halus.

Pada bagian belakang terdapat penambahan pada lampu belakang LED dan terintegrasi dengan garnish belakang untuk tampilan yang lebih lebar serta garis bumper belakang yang mengalir dinamis menciptakan penampilan yang lebih gaya.

Sedangkan pada bagian interior terdapat penambahan aksen pola kayu besar membungkus panel interior, steering wheel, dan trim pintu untuk kesan yang lebar dan elegan, tidak ketinggalan penggunaan aksen krom yang luas untuk kesan mewah serta  sistem audio panel sentuh yang praktis dengan koneksi Bluetooth.

Untuk pilihan warna terdapat dua penambahan warna baru yaitu Magma Grey Metallic dan Glorious Brown Pearl Metallic disamping warna lama yang masih dipertahankan,”Kami akan terus mempersembahkan produk-produk yang terbaik, dimana kami percaya dengan kehadiran the All New Ertioga ini dapat memberikan kepuasan dan kenyamanan yang lebih pada konsumen,” ungkap Shuji Oishi selaku Managing Officer and Division General Manager Automobile Asia Division Global  Automobile Marketing Suzuki.

 

Leave Comment

(Required)