Umum & Bisnis >

Autovision IIMS 2018

Heed Lamp LED Tiga Warna Untuk Segala Kondisi

  • Heed Lamp LED Tiga Warna Untuk Segala Kondisi

Jakarta, OX. Tampil dalam ajang Indonesia International Motor Show 2018 19-29/4, CV Sampurna Part Niaga (SPN) selaku distributor lampu berlabel Autovision mempersembahkan produk terbaru mereka yaitu head lamp LED dengan tiga pilihan warna.

Head lamp ini sengaja diusung oleh Autovision karena sesuai dengan tema mereka yaitu LED and Go Green, dimana produk dengan seri LED Headlights RS 300F,LED RS 300FC, LX21 dan ES25 mempunyai berbagai kelebihan selain mampu menghasilkan cahaya yang lebih terang juga usia pakai yang cukup panjang hingga tiga puluh ribu jam

“Semua produk Autovision tidak hanya sekedar untuk merubah penampilan namun juga memberikan fungsional serta performa dalam penggunaanya selain itu kualitas akan sesalu menjadi konsen kami”, ungkap Lily Hermawan selaku Direktur CV SPN.

Yang menarik dari produk ini adalah fitur tiga warna dalam satu lampu antara lain super white dengan suhu 6.500K, bone white dengan suhu 4.300K, serta all wheather ataukekuningan dengan suhu 3.000K, dimana dalam pemilihanya dapat dilakukan melalui switch on-off.

Selain dengan fitur tiga warnanya, LED tipe ini juga dilengkapi dengan sistem pendingin yang berupa blower serta pelepas panas sehingga suhu pada sirkuit dapat terjaga dengan baik dan hal ini juga berpengaruh pada usia pakai dan performa lampu.

Tidak hanya dengan produk terbarunya, PT SPN juga menggelar berbagai promo seperti discount sebesar sepuluh persen serta tambahan lima persen bagi pemegang kartu Autovision Enthusiast dan untuk pembelian diatas satu juga rupah berhak atas e-mooney Autovision ditambah untuk pembelian diatas tiga ratus ribu berhak mentapatkan dual port USB.

 

 

Leave Comment

(Required)