Teknik >

Aki Massiv Amal

Teknologi Terkini, Harga Ekonomis

  • Teknologi Terkini, Harga Ekonomis

Jakarta, OX. Dua hal yang menjadi konsentrasi kita saat memilih aki kendaraanya, pertama adalah harga dan kedua kualitas serta daya tahan, nah dua hal ini terdapat dalam aki Massiv Amal lansiran PT Wacana Prima Sentosa (PT WPS).

Meskipun mengusung jenis aki basah atau konvensional, namun aki Massiv Amal telah mengusung teknologi terkini yang membuat performa serta usia pakai melebihi dari aki dikelasnya.

Salah satu teknologi yung disematkan adalah penggunaan teknologi Pafecta, “Pefecta adalah teknologi yang kami terapkan pada salah satu produk premium kami untuk jenis aki basah atau konvensional, dimana teknologi ini mempercepat proses naiknya voltase serta CCA aki sehingga bisa lebih cepat digunakan”, jelas Eron Edwin selaku Regional Manager PT WPS.

“Teknologi ini merupakan formulasi dari susunan pada lapisan sel aki, mulai dari dari grid, formula pasta serta kualitas timah yang telah diperhitungkan sehingga membuat performa dari aki Massiv Amal mejadi maksimal”, tambah Eron.

Eron juga menjelaskan bahwa dengan perawatan yang rutin serta penggunaan akan perlengkapan elektronik pada mobil yang sesuai dengan standar aki Massiv Amal dapat bertahan hingga delapan belas bulan, namun tidak menutup kemungkinan usia pakai penggunaanya akan lebih panjang.

 

Leave Comment

(Required)