Umum & Bisnis >

Massiv Amal Berbagi Ilmu

Serahkan Donasi Dan Tularkan Hidup Sehat

  • Serahkan Donasi Dan Tularkan Hidup Sehat

Jakarta, OX. Untuk ketiga kalinya PT Wacana Prima Sentosa (WPS) menyalurkan donasi dari hasil penjualan aki Massiv Amal kesekolah yang membutuhkan, dimana kali ini menyambangi Sekolah Dasar Negeri 03 Pabuaran Bogor, Jawa Barat.

Dalam kesempatan ini tidak hanya sekedar membagika donasi, seperti buku bacaan hasil donasi masyarakat, Iqro, perlengkapan alat musik, serta merchandise namun Massiv Amal juga membagi ilmu dengan memperkenalkan hidup sehat seperti mencuci tangan dan menggosok gigi yang benar diperagakan oleh Tim Massiv Amal.

“Pendidikan hidup sehat kali ini menjadi tema kami, selain cuci tangan dan gosok gigi yang benar, kami juga memberikan perlengkapan alat olahraga seperti raket bulutangkis, bola sepak, kasti dan lainnya,” Satriawan Agung Prabowo yang akrab disapa Tumenggung selaku Corporate Public Relation Officer PT PT Wacana Prima Sentosa.

Berbagai aktifitas juga digelar dalam kesempatan ini yang melibatkan interaksi siswa, dengan keluguan serta keseriusan anak-anak SDn 03 Pabuaran mengikuti rangkaian acara yang meriah dimana acara kian marak saat aktivitas sulap serta story telling ditampilkan di hadapan seratusan murid SD ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Massiv Amal sebagai pihak swasta yang memperhatikan sekolah kami ditambah juga pihak lingkungan dari Kelurahan Pabuaran juga merespons positif kegiatan ini,” sambut Sudayat, S.pd sebagai Kepala Sekolah SDN 03 Pabuaran Bogor Jawa Barat.

“Program ini akan kami lanjutkan dimana kami masih mempunyai beberapa agenda untuk terus memberikan dan menyalurkan donasi pada sekolah-sekolah yang patut untuk mendapatkannya, dan kami mengucapkan banyak terima kasih pada konsumen serta donator yang telah ikut ambil bagian dalam program ini,” tutup Tumenggung.

 

 

Leave Comment

(Required)