Sport >

Indonesia Drift Championship 2018

Tiga Seri Kejurnas Siap Digelar

  • Tiga Seri Kejurnas Siap Digelar

Jakarta, OX. Setelah tahun lalu menggelar kejuaraan nasional drifting, kembali PT Surya Eka Alam selaku promotor nasional kejuaraan drifting tanah air, menggelar kejuaraan nasional sebanyak tiga seri ditahun ini.

Rencananya kejurnas drifting yang dikemas dalam Super Drift ini akan digelar pada 5-6 Mei mendatang yang berlokasi di Suadron 21 Podok Cabe sebagai seri pembuka dan dilanjutkan seri kedua pada Agustus mendatang yang berlokasi di Jogjakarta dan seri ketiga pada Desember yang lokasinya masih belum ditentukan.

"Saat ini lokasi di Skadron 21 merupakan yang paling ideal untuk menggelar kejurnas, selain tempat yang mudah dijangkau, kondisi treck juga sangat mendukung dan untuk pelaksanaanya kami bekerja sama dengan Maximus yang akan bertindak sebagai penyelenggara," papar M Yoki Arafat SE selaku ketua Promotor Nasional. 

Adapun kelas yang akan diperlombakan sebanyak lima kelas yang terdiri dari tiga kelas utama yaitu kelas Pro, kelas Rookie, dan kelas Driftstar serta dua kelas tambahan yang terdiri dari Supporting Class untuk kendaraan retro, pick up serta front wheel drive.

Dalam kesempatan kali ini peserta tidak hanya di nilai oleh tiga orang juri yang terdiri dari Hadi Wibawa, Reynaldi serta One Bro dari Malaysia, namun peserta juga akan dinilai oleh pengunjung melalui media sosial instagram.

 

 

Leave Comment

(Required)