Sport >

Moto GP Jarez 2018

Hadiah Ulang Tahun Terburuk Bagi Lorenzo

  • Hadiah Ulang Tahun Terburuk Bagi Lorenzo

Jakarta, OX. Mungkin ini adalah kado ulang tahun terburuk yang harus di terima oleh Jorge Lorenzo di usianya yang ke 31, setelah merayakan dengan tim-nya, saat berjibaku untuk memperebutkan posisi podium teratas celakaan yang tak terduga-pun menghampiri, dimana Ducati Desmisidici GP-nya bersenggolan dengan Dani Pedrosa di lap ke 17 di Moto GP Jarez 5/5 yang juga melibatkan rekaan satu timnya Andrea Dovizioso.

“Saya sangat kecewa dengan kejadian ini dimana saat itu kami sedang berada diposisi yang sangat menguntungkan dan sulit untuk mengatakan siapa yang bersalah dalam kejadian ini” ungkap Lorenzo yang masih belum berhasil menapaki podium Moto GP ditahun ini.

Menurut Pedrosa dia berada pada racing line yang benar saat itu,”Saya tidak berada pada racing line yang salah dimana saya memang bermaksud untuk melakukan take over namun melihat kondisi yang ada saya sempat melakukan pengereman dan kecelakaan tersebut tidak dapat dihindari”.

“Saya sedikit kecewa dengan beberapa komentar serta saran dari berbagai pihak yang mengatakan saya harus melakukan perlawanan jika masalah ini akan terus berlanjut, namun saya merasa Lorenzo cukup professional untuk menanggapi permasalahan ini,” tambah Pedrosa.

Sementara itu Dovisizo yang poinya berada di tiga besar hanya bisa pasrah dengan kejadian ini,”Pastinya kejadian ini akibat kesalahan dari rider, namun jika dilihat baik Dani maupun Lorenzo memengang peranan penting dalam kejadian ini dan saya yakin mereka akan bertanggung jawab dengan apa yang mereka lakukan”.

 

 

Leave Comment

(Required)