Sport >

Suzuki Kembali Tapaki Podium Moto GP

Moto GP Jarez 2018

  • Moto GP Jarez 2018

Jakarta, OX. Untuk yang ketiga kalinya Team Suzuki Ecstar MotoGP berhasil menapaki podium Moto GP ditahun ini, dimana Andrea Ianone menyumbangkan untuk yang kedua kalinya di seri ke empat Moto GP- Jerez 5/5, dan berhasil menduduki klasmen ke empat perolehan poin sementara.

Mengawali balapan dari posisi ke tujuh, Ianone yang saat itu dalam kondisi prima terus memperbaiki posisinya, sayangnya rekan satu timnya Alex Rins tidak dapat mengikuti jejaknya karena mengalami insiden ditengah balapan ditambah lagi dengan kecelakaan yang diaalami oleh dua rider Ducati dan Dani Pedrosa membuat posisi rider asal Itali ini semakin menguntungkan.

“Ini merupakan momen yang sangat positif bagi saya dan tim dimana kami berhasil dua kali berturut-turut meraih podium Moto GP meskipun hal ini terlihat karena sedikit beruntung dengan kejadian saat balapaan berlangsung, namun diluar hal tersebut saya harus berterima kasih pada tim dengan performa Suzuki GSX-RR yang sangat prima serta pemilihan ban yang tepat sehingga dapat mengatasi kondisi lintasannya sangat panas dan licin,” ,” ungkap Iannone.

“Namun terus terang saya belum puas dengan pencapaian ini karena saya masih terpaut cukup jauh dengan posisi teratas poin sementara dan kami ingin mencoba untuk mengejar ketertinggalan dengan terus melakukan berbagai perbaikan setingan pada motor”, tambah Ianone.

 

 

 

Leave Comment

(Required)