Umum & Bisnis >

Aki Massiv Amal

Sebar Seribu Buku Jelang Ramadha

  • Sebar Seribu Buku Jelang Ramadha

Jakarta, OX. Masih dalam rangkaian program Massiv Amal Berbagi Ilmu, kali ini PT Wacana Prima Sentosa (WPS) melalui Massiv Amal membagikan seribu buku menjelang bulan Ramadha 2018 dengan melakukan perjalanan keliling Jawa Barat, Jawa Tengah dan Yogyakarta yang dimulai dari 9-18/5.

Tim yang dilepas dari Fast, Pancoran akan menempuh jarak dua ribu kilo meter, dimana selama perjalanan ini, tim Safarinya Massiv Amal Berbagi Berkah akan membagikan buku dari donasi yang berhasil terkumpul pada sekolah-sekolah yang disinggahi, baik Taman Kanak-kanak, (TK), sekolah tingkat dasar (SD),  menengah (SMP) maupun umum (SMU/SMK).

“Program ini merupakan bentuk kepedulian kami pada dunia pendidikan tanah air, dimana masih banyaknya sekolah serta siswa yang membutuhkan buku serta bantuan lain dalam menjalankan pendidikanya dan kami berharap apa yang kami lakukan dapat sedikit membantu kemajuan dunia pendidikan kita,” ungkap Wandi Wanandi selaku Presiden Komisaris PT Wacana Prima Sentosa (WPS).

“Selain membagikan buku disekolah yang disinggahi, tim Safarinya Massiv Amal Berbagi Berkah  sesampainya di Jogjakarta akan segera menyambangi dan membagikan donasinya kesekolah Gajah Wong yang terkena dampak dari terjangan angin kencang beberapa waktu lalu,” papar Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer Massiv.

 

Leave Comment

(Required)