Umum & Bisnis >

Luncurkan Dua Varian Terbaru Dari Keluarga Range Rover

New Range Rover

  •  New Range Rover

Jakarta, OX. Setelah menunggu selama enam bulan, akhirnya PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) resmi meluncurkan dua varian terbaru dari keluarga Range Rover yaitu New Range Rover Sport 3.0 dan New Range Rover yang terdiri dari New Range Rover 3.0 SWB dan New Range Rover 3.0 LWB, 14/05.

“Penantian ini cukup panjang dan akhirnya kami memperkenalkan kedua varian terbaru ini dengan berbagai penambahan fitur sehingga membuat kedua kendaraan ini menjadi salah satu SUV terbaik dikelasnya,” ungkap Roland Staehler selaku Chief Operating Officer PT WAE.

Selain beberapa perubahan pada eksterior, pastinya pada bagian interior menjadi perhatian khusus dari Range Rover, dimana pada kursi depan kini dapat diatur dalam 24-arah berkat penggunaan rangka kursi yang baru dan bagian kabin belakang dengan desain baru pada tata letak tempat duduk sehingga menciptakan ruangan yang penuh ketenangan serta bagasi yang tetap lapang.

Masih pada jok belakang, pada varian terbaru ini dapat dibaringkan hingga 40 derajat dan juga menawarkan opsi tambahan dua puluh lima program pijat termasuk teknologi pijat Hot Stone disamping fitur lainya seperti 17 titik koneksi mulai soket sumber listrik, USB, HDMI, dan soket 12-volt hingga Hotspot Wi-Fi 4G.

Sedangkan pada New Range Rover Sport 3.0 juga terdapat perubahan pada eksterior yang lebih sporty juga mendapatkan sentuhan pada bagian interior serta penambahan berbagai fitur dan tidak ketinggalan penyejuk udara 3-zone climate control serta Cabin Air Ionisation yang bekerja untuk menjaga udara di dalam kabin tetap bersih.

Rencananya dua varian ini akan dilepas dengan harga 2.999.000.000 rupiah untuk New Range Rover Sport 3.0, 3.699.000.000 untuk New Range Rover 3.0 SWB dan 4.199.000.000 untuk Range Rover 3.0 LWB, dimana harga tersebut dengan kondisi off the road.

 

 

Leave Comment

(Required)