Umum & Bisnis >

Honda Fastival 2018

Ajang Kumpul Komunitas Hingga Balapan

  • Ajang Kumpul Komunitas Hingga Balapan

Jakarta, OX. Lebih dari tiga ribu mobil serta dua puluh empat komunitas ikut ambil bagaian pada ajang Honda Fastival 2018 yang merupakan bentuk apresiasi PT Honda Prospect Motor terhadap kostumer serta komunitas pengguna mobil Honda 13/5, di Hall C3 JIEXPO Kemayoran.

Acara yang dibagi menjadi beberapa zona aktivitas diantaranya Zona Racing untuk mewadahi pencinta kecepatan yang terdiri dari beberapa jenis balapan, seperti  Go Kart, Slalom, hingga Drag Race.

Ada juga Zona Experience dimana pengunjung dapat merasakan langsung sensasi mengendarai Honda Civic Type R melalui kompetisi balap virtual reality yang didukung motion simulator, serta mencoba mengendarai Honda NSX melalui kacamata VR selain itu Honda juga membawa teknologi mobilitas terbarunya yaitu Honda UNI-CUB β, yang dapat dicoba langsung oleh pengunjung.

Kemudian Zona Safety yang menampilkan berbagai teknologi dan inisiatif keselamatan berkendara dari Honda serta mencanangkan kampanye Safety Starts with Honda dan yang tidak kalah serunya adalah Zona Komunitas dimana berbagai komunitas Honda menampilkan mobil klasik Honda dan jajaran mobil terunik yang menjadi maskot dari setiap komunitas.

“Even ini adalah bentuk apresiasi kami terhadap konsumen, komunitas maupun penggemar mobil Honda. Keberadaan komunitas penting sebagai salah satu konsumen loyal kami, sekaligus menunjukkan bahwa produk Honda telah diterima dengan baik di Indonesia,” papar Takehiro Watanabe selaku President Director PT HPM.

Selain itu dalam kesempatan ini juga digelar Babak final Honda Mobilio Battle of Efficiency diikuti oleh juara 1, 2 dan 3 dari seluruh seri terdahulu mewakili chapter komunitasnya masing-masing, para jurnalis dan calon konsumen dimana  Anwar Hadi (Mobility chapter Jakarta) berhasil keluar sebagai pemenang dengan konsumsi BBM 26,8 km/l diikuti oleh M. Dhilal Hidayat (MOI chapter Banten) 25,7 km/l dan Dadang Ridwan (Mobility chapter BOCIMI)25.5 km/l.

 

 

 

 

 

 

Leave Comment

(Required)