Umum & Bisnis >

Bridgestone Indonesia

Ajak Komunitas Jajal Perfoma Turanza T005A

  • Ajak Komunitas Jajal Perfoma Turanza T005A

Jakarta, OX. Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, PT Bridgestone Tire Indonesia (Bridgestone Indonesia) yang merupakan bagian dari group Bridgestone Corporation, mengajak berbagai komunitas untuk menjajal performa Turanza T005A di Proving Ground Bridgestone di Karawang, Jawa Barat pada 12/5.

Sebanyak 200 peserta dari 15 komunitas mobil yang berasal dari wilayah Jabodetabek ikut ambil bagian dalam ajang ini, mulai dari mencoba di permukaan jalan yang ideal atau kondisi jalan rata dan kering hingga bergelombang serta jalan dalam kondisi basah dengan kecepatan yang berfariasi.

“Dengan kehadiran para anggota komunitas mobil untuk mencoba langsung kemampuan ban ini, kami berharap jika mereka kemudian dapat menceritakan kembali pengalaman berharga mereka saat mencoba ban ini kepada masyarakat luas,” ujar Yuichi Asaoka selaku Sales & Marketing Director PT Bridgestone Tire Indonesia.

Turanza T005A merupakan salah satu ban produk premium dari Bridgestone yang memiliki kontak bagian telapak ban yang telah dioptimalkan untuk memastikan tekanan kontak selalu konsisten di permukaan jalan untuk mengurangi kebisingan akiban tekanan serta benturan demi  kenyamanan yang lebih baik.

Ban ini dikembangkan menggunakan teknologi ban eksklusif milik Bridgestone  dengan mengaplokasikan kompon Nano Pro-Tech  yang memperkuat ikatan antara silika dan polimer untuk meningkatkan area kontak, sehingga mampu mengurangi  panas dan kehilangan energi, serta memberikan performa terbaik di kondisi basah dan jarak pengereman lebih baik.

Selain itu desain dari telapak ban atau chamfering mampu mencegah terjadinya deformasi dan memastikan kontak antara ban dengan permukaan jalan tetap rata sehingga dapat memberikan performa pengereman yang maksimal.

 

Leave Comment

(Required)