Umum & Bisnis >

Aki Massiv Amal

Berbagi Buku Serta Resmikan Taman Bermain Sekolah Gajah Wong

  • Berbagi Buku Serta Resmikan Taman Bermain Sekolah Gajah Wong
  • Berbagi Buku Serta Resmikan Taman Bermain Sekolah Gajah Wong

Jakarta, OX. Memasuki bulan Ramadhan, kembali PT Wacana Prima Sentosa (WPS) dengan program Massiv Amal Berbagi Ilmu menyalurkan donasi dari hasil penjualan aki Massiv amal ke sekolah yang membutuhkan, di mana kali ini bersama PT Grha Mataram Sejahtera Sentosa, salah satu authorized resmi untuk wilayah Jogjakarta mendatangi sekolah non formal bernama Gajahwong (16/05).

Terletak di kawasan Timoho Timur Yogyakarta, tepatnya di pinggir sungai Gajah Wong, pendidikan anak usia dini atau Paud ini dipelopori oleh Tim Advokasi Arus Bawah atau disingkat TAABAH dengan jumlah siswa hingga memiliki 56 orang yang terdiri dari kelas Akar untuk anak berusia 3 sampai 4 tahun, kelas Rumput mulai usia 5 - 7 tahun, Ranting untuk usia 7 - 10 tahun dan Batang buat siswa berumur 10 - 15 tahun.

“Rata-rata anak yang bergabung di sekolah ini aktif dalam kegiatan ekonomi untuk membantu orang tua mereka seperti mengamen, mengemis atau memulung,” ujar Fais, selaku pimpinan sekolah yang berdiri tahun 2009 itu.

Dalam kesempatan ini tim Massiv Amal selain memberikan paket buku juga meresmikan arena bermain, “Semakin hari sekolah ini kian banyak dihuni pelajar, pastinya membutuhkan fasiltas dan berbagai keperluan untuk belajar dan kami dari tim Massiv amal memberikan paket buku serta perangkat pendukung sekolah serta meresmikan arena bermain buat anak-anak di sekolah ini,” ujar Devi Widiastuti, Manajer Operasional PT Grha Mataram Sejahtera Sentosa.

Devi menambahkan bantuan ke sekolah Gajah Wong tidak hanya saat ini saja dan hanya sebatas memberi buku dan alat-alat sekolah karena melalui Massiv amal dengan tema Berbagi Ilmu, donasi ke sekolah ini akan terus berkesinambungan

Respect Sob! 

 

Leave Comment

(Required)