Umum & Bisnis >

GAIKINDO Indonesia International Auto Show XIII

Zone Baru Dan Umumkan Era Euro 4

  • Zone Baru Dan Umumkan Era Euro 4

Jakarta, OX. Mengusung tema Beyond Mobility dengan pengertian perubahan dari fungsi sebuah kendaraan yang hanya sebagai alat transportasi menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan kualitas hidup, GAIKINDO sebagai organisasi Gabungan Industry Kendaraan Indonesia kembali akan menggelar GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2-12/8, mendatang.

Masih berlokasi di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, kali ini pameran industry otomotif tingkat internasional ini sengaja di majukan karena adanya gelaran ASEAN Games yang juga akan di gelar pada bulan yang sama.

“Kami sengaja memajukan GIIAS ini karena berbenturan dengan ASEAN Games dan kami berharap hal ini tidak akan berpengaruh pada jalanya pameran ini terbukti saat ini kami telah mancatat dua puluh tujuh merek kendaraan yang terdiri dari dua puluh satu untuk kendaraan penumpang dan enam untuk kendaraan komersial,” ungkap ungkap Rizwan Alamsjah selaku Ketua Penyelenggara GIIAS 2018 yang juga Ketua III GAIKINDO.

Sebagai pameran yang mengutamakan tentang perkembangan dan kemajuan teknologi industri otomotif, kali ini GIIAS akan menampilkan Automotive Technology Zone yang merupakan sebuah area yang dikhususkan sebagai wadah bagi para peserta GIIAS 2018 mendemonstrasikan langsung fitur teknologi dari mobil unggulannya kepada pengunjung.

Selain itu dalam kesempatan ini GAIKINDO bersama pemerintah juga akan mengumumkan bahwa industry otomotif Indonesia akan resmi memasuki era EURO 4,”Ini adalah moment yang sangat penting bagi perkembangan industri otomotif Indonesia dimana kita memasuki era baru yaitu EURO 4 dan mulai saat itu semua baik kendaraan yang beredar di Indonesia serta bahan bakar yang digunakan sudah mempunyai standar Euro 4,” papar Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

 

 

Leave Comment

(Required)