Umum & Bisnis >

Mitsubishi Xpander

Akhir Mei Mulai Mengaspal Di Filiphina

  • Akhir Mei Mulai Mengaspal Di Filiphina

Jakarta, OX. Setelah diresmikan pengiriman pertama dari pelabuhan Tanjung Priok 25/4 lalu, akhirnya Mitsubishi Xpander telah berlabuh di pelabuhan  Bauan International Port, Inc, Batangas dan siap mengaspal di jalanan Filiphina.

Kloter pertama yang baru saja sampai ini akan segera dikirimkan oleh Mitsubishi Motors Phillipines Corporation (MMPC) pada konsumen Filiphina pada akhir Mei ini setelah terlebih dahulu dilakukan berbagai persiapan dan pengecekan pada setiap unit.

Pemesanan di negara ini terbilang cukup besar, dimana Mitsubishi Motors Phillipines Corporation (MMPC) mencatat sebanyak 3.800 Mitsubishi Xpander hingga akhir April,”Tingginya minat masyarakat Filiphina terhadap Xpander tidak terlepas dari kelengkapan berbagai fitur yang disematkan dan harga yang sangat kompetitif serta model yang atraktif,” terang Mr. Mutsuhiro Oshikiri  selaku President Director MMPC.

“Dengan apa yang ditawarkan dari Xpander kami berharap dapat diterima oleh masyarat Filiphina sebagai mana dengan penerimaan model Small MPV ini yang sangat sukses di Indonesia,” tambah Mutsuhiro.

 

Leave Comment

(Required)