Umum & Bisnis >

Aplikasi Honda Siaga

Aplikasi Honda Siaga Siap Kawal Pemudik

  • Aplikasi Honda Siaga Siap Kawal Pemudik

Jakarta, OX. Menyambut libur lebaran 2018 mendatang, PT Honda Prospect Motor terus meningkatkan pelayanan bagi konsumenya dengan meluncurkan aplikasi Honda Siaga yang dapat di unduh melalui App Store dan Play Store mulai 25 Mei.

Aplikasi ini akan memberikan arahan pada pengguna lokasi dealer dan posko mudik yang terdekat dengan radius sepuluh kilo meter serta memberikan rute real time sehingga pengemudi dapat menjangkau tempat tersebut dengan mudah.

Selain itu dalam aplikasi ini juga dapat melakukan kontak langsung sehingga konsumen dapat melakukan konsultasi terlebih dahulu sebelum memutuskan untuk membawa kendaraanya kebengkel dan konsumen juga dapat membagikan alamat bengkes serta posko tersebut melalui WhatsApp atau media sosial lainya.

“Kami berharap dengan aplikasi Honda Siaga ini memberikan kemudahkan pada konsumen dalam menggunakan layanan purna jual kami selama libur lebaran, dan kami juga menghimbau konsumen untuk mengutamakan keselamatan dengan melakukan pengecekan atau perbaikan kendaraan sebelum dan selama perjalanan mudik”, ungkap Jonfis Fandy selaku Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Sebanyak 114 titik layanan yang terdiri dari 98 dealer resmi Honda, 3 dealer yang buka 24 jam selama libur lebaran, serta 13 Posko Siaga Honda di sepanjang jalur mudik yang buka selama 24 jam, dimana dilengkapi dengan fasilitas ruang perisirahatan, televisi, free Wi-Fi dan minuman gratis bagi konsumen.

 

Leave Comment

(Required)