Umum & Bisnis >

Evalube Lubricants

Bidik Konsumen Pasca Garansi Berakhir

  • Bidik Konsumen Pasca Garansi Berakhir
  • Bidik Konsumen Pasca Garansi Berakhir

Jakarta, OX. Sebagai salah satu pemain dipasar pelumas after market dengan persaingan yang sangat ketat, PT Wiraswasta Gemilang Indonesia selaku distributor dari Evalube Lubrican terus melakukan penetrasi pasar salah satunya melalui kegiatan bersama komunitas dalam kegiatan sosial seperti yang telah dilakukan pada akhir Mei di Bandung serta awal Juni di kota gudeg Jogjakarta.

“Kami sadar bahwa pasar persaingan pasar pelumas sangatlah ketat, apalagi saat ini hampir semua pabrikan sepeda motor telah mempunyai pelumas sendiri, namun demikian celah pasar untuk pelumas after market masih terbuka dengan berakhirnya masa garansi dan pengguna sepeda motor mulai melakukan pergantian pelumasnya di bengkel umum,” papar Ivan Ristianto selaku Manager Marketing Evalube Lubricants.

“Untuk itu kami akan terus melakukan penetrasi pasar ke bengkel-bengkel umum serta melakukan berbagai kegiatan dengan komunitas sepeda motor, salah satunya adalah kegiatan sosial yang telah kami lakukan beberapa waktu lalu di Bandung dan Jogjakarta,” tambah Ivan.

Selain menggelar kegiatan amal, Evalabe Lubricants juga memperkenalkan produk terbarunya yaitu Evalube 4T Racing SAE 5W-40 API SM/JASO MA Full Synthetic with PAO and Ester yang diperuntukan bagi sepeda motor dengan kapasitas mesin 250cc atau lebih.

Selain itu juga produk terbaru untuk kendaraan matic empat tak yaitu Evalube Scootic RX SAE 10W-40 API SL/JASO MB Full Synthetic,”Kedua produk ini merupakan persembahan kami bagi pengguna sepeda motor ditanah air dengan kualitas serta performa yang terbaik dalam melumasin mesin sepeda motor,” tutup Ivan.

 

Leave Comment

(Required)