Umum & Bisnis >

Mitsubishi Fuso

Segera Kuasai 50 Persen Pasar Truck Nasional

  • Segera Kuasai  50 Persen Pasar Truck Nasional

Jakarta, OX. Setelah diperkenalkan pada GIICOMVEC Maret lalu, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors semakin percaya diri dengan produk terbarunya Mitsubishi Fighter, dimana respon pasar yang cukup positif terutama pasar untuk daerah Sumatera yang pertumbuhanya cukup menjanjikan.

“Kami mendapatkan respon positif dari konsumen khususnya daerah Sumatera, bahkan beberapa pihak sudah akan melakukan pemesanan namun karena harga yang masih dalam masa penghitungan dan akan segeradiumumkan pada ajang GIIAS 2018 nanti makanya kami masih belum bisa menerima order tersebut,” ungkap Sudaryanto selaku Head Of MFTBC PR and Promotion Department KTB.

Hal yang tidak jauh berbeda juga disampaikan oleh Duljadmono selaku Direktur Sales and Merketing PT KTB,”Ditahun 2018 pertumbuhan pasar kembali membaik sesuai dengan harapan kami, hal ini tidak terlepas dari gencarnya pembanggunan infrastruktur, dan dengan bertambahnya varian kendaraan komersial truck menjadi enam belas akan memberikan pilihan lebih banyak pada kostumer sesuai dengan kebutuhan  mereka”.

“Selain itu untuk terus memperkuat posisi kami sebagai market leader dimana pada tiga tahun mendatang menyasar lima puluh persen menguasai share market kendaraan komersial truck berbagai program akan kami perkuat diantaranya pelayanan after sales, memperluas jaringan spare part serta pelayanan Sales, Servis dan Spare Part dan kami berharap dengan aplikasi Runner Telematics yang telah kami luncurkan akan mempermudah dalam melakukan pelayanan pada kostumer,” tambah Duljadmono.

Sedangkan dalam menyambut lebaran dimana terdapat beberapa hari masa libur operasi untuk kendaraan truck, PT KTB menggelar program servis diantaranya discount dua puluh persen untuk paket spare part, discount sepuluh persen untuk ongkos jasa serta pemeriksaan secara gratis untuk lima belas item kendaraan jika melakukan Tune Up, servis Clucth atau Servis Suspensi.

 

 

 

 

Leave Comment

(Required)