Umum & Bisnis > Mobil > News >

HD Car Care Kebon Jeruk

Panas-panasan saat mudik? siapa takut ?

  • Panas-panasan saat mudik? siapa takut ?
  • Panas-panasan saat mudik? siapa takut ?
 
JAKARTA, OX. Silaturahmi atau mudik sebetulnya berat untuk pencinta cat mentereng kinclong, bukan apa-apa, paparan cahaya dan lamanya waktu berkendara menimbulkan tumpukan debu yang berpotensi mengerus lapisan cat kendaraan kesayangan yang ujung-ujungnya biaya meremajaan diakhir cerita jadi semakin mahal, hal ini lah yang menggiring pecinta kendaraan merapat ke salon poles mobil terdekat.
 
Sederet jenis perawatan coba ditawarkan, akan tetapi jasa waxing yang lebih sering dipilih. Seiring perkembangan bahkan nano coat jaman now berbahan silika diklaim tahan oksidasi yang disebabkan cuaca.
bahan ini bukan silika pada umumnya akantetapi ada unsur ceramic disana, jadi jangan ngehayal kejauhan kalau silika itu melulu tentang bahan dasar pembuatan kaca ya. 
 
"Struktur partikel pada jasa poles yang coba ditawarkan HD Car Care Kebon Jeruk ini sangat rapat sehingga menjaga cat terbebas dari oksidasi, perubahan struktur, warna serta kilau yang mengkilap.
Seluruh produk diimpor dari Amerika, SDM kami juga yang terbaik serta pengawasan langsung untuk quality control," kata Yaska Wu, Chief Operating Officer HD Car Care Indonesia.
 
Tak hanya hal tersebut, Nano Ceramic Coating, ada pula Salon, Auto Detailing, dan Nitro Seal Polymer Coating. Nano Ceramic Coating sendiri merupakan level perawatan tertinggi dan pastinya sejumlah pilihan untuk perawatan eksterior mobil. HD Car Care Indonesia sendiri sebelumnya buka di Bintaro dan 17 kota lainnya. Layanan yang terkoneksi langsung dari HD Car Care pusat di California Amerika Serikat itu kini memperluas jaringan dengan membuka distributor di seluruh Indonesia. Cabang terbarunya di Jakarta Barat dan diresmikan 26 Mei 2018 lalu, tepatnya di Jl. Lapangan Bola No.37C, Kb. Jeruk, Kota Jakarta Barat.
 
Lalu berapa biayanya? Harga servis yang ditawarkan mulai dari Rp 1,25 juta hingga Rp 2 juta untuk Auto Detaling, Rp 2 juta hingga Rp 3 juta untuk Nitro Seal, dan Rp 3 juta hingga Rp 6 juta untuk Nano Ceramic Coating. Harga tersebut tergantung ukuran dan jenis mobil.

Leave Comment

(Required)