Umum & Bisnis >

Lauching Helm NHK Karel Abraham Edition

Johanes: Ketiganya Helm Replika ini, Hasil Pengembangan Bareng Karel Abraham, Lo!

  • Johanes: Ketiganya Helm Replika ini, Hasil Pengembangan Bareng Karel Abraham, Lo!

Jakarta, OX. Mendekati musim mudik lebaran,  PT Danapersadaraya Motor Industry (DMI), distributor helm NHK kembali meluncurkan tiga produk terbarunya di ajang Jakarta Fair Kemayoran (JFK) pekan lalu (9/6). Wow-nya,  ketiga produk ini  merupakan replika helm pembalap Moto GP Karel Abraham.

"Sebenarnya acara ini ingin kami lakukan di awal ajang JFK, namun karena bentrok dengan jadwal Karel di MotoGP makanya baru saat ini bisa meluncurkan produk ini," ungkap Johanes Cokrodiharjo, Direktur Pemasaran PT DMI.

Ada apa aja sih, sob? Nah, tiga helm yang diluncurkan terdiri dari dua helm full face dengan tipe HNO Terminator TT yang dibanderol Rp 1,4 juta, NHK RX 9 dengan harga Rp 675 ribu dan helm half face dengan tipa NHK R 6 dengan harga Rp 450 ribu.

"Ketiga helm ini merupakan varian yang kami kembangkan bersama Kerel yang sekaligus merupakan replikas helm yang digunakanya di ajang MotoGP. Selain itu dalam kesempatan ini, kami juga melakukan pelelangan sebuah helm yang digunakan Karel serta meluncurkan dua tipe T-shirt Karel special edition," tambah Johanes.

"Oh ya, untuk tipe helm yang digunakan Karel akan segera kami luncurkan dalam waktu dekat, sob. Kemungkinan sekitar bulan September atau saat ajang IMMOS  di JACC. Kisaran harganya, di angka satu hingga tiga juta rupiah, tergantung tipenya. Karena nantinya helm itu akan ada dalam beberapa tipe," pungkas Johanes.

 

 

Leave Comment

(Required)