Umum & Bisnis >

Honda di GIIAS 2018

Honda di GIIAS 2018: Lewat Tema Accelerating Innovation, PT HPM Tonjolkan Teknologi Terkini

  • Honda di GIIAS 2018: Lewat Tema Accelerating Innovation,  PT HPM Tonjolkan Teknologi Terkini

Jakarta, OX. Accelerating Innovation! Itu tema yang mau dihadirkan PT Honda Prospect Motor  (HPM) di ajang pameran otomotif terbesar: Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Agustus nanti, sob (2-12/8).  Sarat teknologi terbaru dan pastinya sangat inovatif!

Tak sekadar tagline. Di GIIAS 2018, PT HPM pengen bener-bener terlihat beda, sob. Ini bisa dilihat pada kendaraan yang dipajang, di antaranya dua unit Sports Car, yaitu Honda NSX dan Honda Civic Type R, serta motor Honda RCV-213V-s dan teknologi mobilitas personal canggih UNI-CUB β yang akan menjadi menu utamanya serta sebuah model yang akan menjadi World Premiere.

UNI-CUB β merupakan adaptasi dan pengembangan terhadap robot ASIMO, dengan mengadopsi fitur pengatur keseimbangan serta sistem Honda Omni Traction Drive sehingga memungkinkan penggunanya untuk bergerak ke depan, belakang dan menyamping dengan memposisikan tubuh condong ke arah yang diinginkan dan para pengunjung pun di booth Honda dapat mencoba secara langsung.

Dengan spesifikasi dimensi 510 x 315 x 620 mm dan berbobot 25 kg, menggunakan baterai lithium-ion, memiliki kecepatan maksimal 6 km/jam dan jarak jangkauan 6 km yang dapat ditempuh dalam waktu 1,5 jam pada kecepatan 4 km/jam, UNI-CUB β dapat digunakan di dalam ruangan tertutup seperti kantor dan fasilitas komersial.

“Kami akan mengusung inovasi serta berbagai kejutan dalam ajang GIIAS 2018 nanti dengan semangat Power of Dream dan kami juga akan menyugukan beragam teknologi mulai dari mobilitas di darat, air hingga udara,” papar Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT HPM.

Layak dinanti, sob!

 

Leave Comment

(Required)