Umum & Bisnis >

Suzuki Indomobil Sales

Mimuro dan Ota San: Siap Perkuat 'Pasukan Tempur' Produk Suzuki di Pasar Indonesia

  • Mimuro dan Ota San: Siap Perkuat 'Pasukan Tempur' Produk Suzuki di Pasar Indonesia

Jakarta, OX. Pertengahan tahun ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W, mengenalkan dua anggota baru di jajaran manajemenya: khususnya untuk kian memperkuat 'pasukan tempur' (baca: tim marketing). Yakni, Mimuro Shunichi sebagai Asst. to Departement Head of Sales Marketing 2W PT SIS dan Ota Keisuke di posisi Asst to Head of Marketing Product 2W PT SIS.

Dua posisi yang cukup strategis ini akan memberikan warna baru di jajaran PT SIS 2W dalam mengembangkan serta mempersembahkan produk terbaik untuk konsumennya, ”Dengan masuknya Mimuro dan Ota akan sangat membantu kami untuk terus berkembang di masa yang akan datang. Oh ya, Ota yang sebelumnya merupakan salah satu bagian dari Suzuki Motor Corporation Jepang dan ini menjadi sebuah jembatan bagi SIS untuk menjalin hubungan yang lebih baik,” ungkap Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head  PT SIS.

Meskipun baru saja menapaki kakinya di Indonesia, bukan berarti Ota tidak mengerti tentang kondisi market yang ada, karena sebelumnya Ota sendiri telah cukup lama bertugas memantau perkembangan pasar sepeda motor di Tanah Air serta pengalaman di beberapa negara seperti Afrika menjadi bekal dalam tim marketing nantinya.

“Begitu melihat langsung kondisi Indonesia, saya sangat optimis kalau Suzuki akan terus berkembang. Ini melihat besarnya pasar dan kebutuhan akan kendaraan roda dua dan saya berharap dapat memberikan yang terbaik ke depannya,” papar Ota yang sempat mengurusi penjualan Suzuki 4W di Jepang.

Lain halnya dengan Mimuro yang telah berada di Indonesia sejak lima tahun lalu,   memperkuat tim servis department. Meski begitu, dunia penjualan bukanlah sesuatu yang baru karena sebelum berada di Indonesia, pria yang doyan riding dengan motor sport ini memulai kariernya sebagai Sales Marketing 4W di Suzuki Motor Corporation Jepang.

Semoga sukses untuk Mimuro dan Ota San...

 

 

Leave Comment

(Required)