Umum & Bisnis >

Massiv Amal

Massiv Amal: Monitoring Sekaligus Berbagi Kebahagian Bareng SDN 02 Sukamulya

  • Massiv Amal: Monitoring Sekaligus Berbagi Kebahagian Bareng SDN 02 Sukamulya

Jakarta, OX. Masih dalam rangkaian program Massiv Amal Berbagai Ilmu, pekan lalu (7/7), PT Wacana Prima Sentosa (WPS), produsen aki Massiv di Indonesia, kembali menyambangi  SDN 02 Sukamulya Kawasan Cikeruh, Bogor, Jabar. Selain memonitoring, di sini pula PT WPS bikin aktivitas yang cukup seru untuk menghibur para murid.

SDN 02 Sukamulya, merupakan sekolah pertama yang didonaturi PT WPS dalam program Massiv Amal. Yakni, dengan memberikan buku, pembuatan plang nama sekolah hingga perbaikan infrastruktur seperti lapangan olahraga dan jalan aspal masuk ke sekolah. "Bisa dibilang, hampir satu musim tahun ajaran, Massiv Amal menyokong kebutuhan SDN 02 Sukamulya, Bogor ini," bilang Satriawan Agung Prabowo, Corporate Public Relation Officer PT WPS.

Lebih seru, kedatangan dari tim Massiv Amal ini bertepatan dengan acara syukuran kelulusan dari siswa yang akan melanjutkan sekolahnya ke jenjang lebih tinggi. Alhasil, berbagai kegiatan pun digelar pihak  sekolah bak pesta rakyat. "Kami kembali ke sini untuk memonitoring kebutuhan sekolah yang dibina. Intinya, kami tidak sekadar memberi saja, tapi juga terus memantau secara berkala. Karena masih banyak yang dibutuhkan sekolah ini," lanjut pria biasa disapa Tumenggung ini seraya menambahkan ke depannya, direncanakan akan dibuat perpustakaan di sekolah ini.

Sementara untuk momen kali ini, Tumenggung bilang, Massiv hanya menyelipkan beberapa acara tanpa mengubah jadwal yang ada. "Di antaranya, membagikan bingkisan dan menyelenggarakan photobooth agar para siswa berkesempatan  melakukan foto bersama para teman dan orangtua sebagai kenang-kenangan serta menggelar nonton bareng film dari rangkaian kegiatan Massiv Amal yang telah berjalan di tahun ini,” tutup Tumenggung.

Semoga bermanfaat...!

 

Leave Comment

(Required)