Umum & Bisnis >

GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018

Puluhan Mobil Dan Motor Siap Dilouncing

  • Puluhan Mobil Dan Motor Siap Dilouncing

Jakarta, OX. Jelang perhelatan akbar pameran otomotif tingkat internasional, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang mengusung tema Beyond Mobility pada 2-12/8 mendatang semakin memantapkan persiapanya.

Sebanyak 26 merek mobil yang terdiri dari 19 mebil penumpang dan 6 kendaraan komersial ditambah 11 merek kendaraan roda dua telah memastikan untuk ambil bagian dalam ajang ini dan  tidak ketinggalan puluhan merek produk after market.

“Ada yang berbeda dari GIIAS tahun ini dibandingkan dengan yang lalu, dimana dalam kesempatan ini kami akan mendeklarasikan bahwa Indonesia telah masuk pada EURO 4, ditambah dengan louncing produk multiguna hasil pembinaan dari kementrian perindustrian serta direncanakan GIIAS kali ini akan dibuka langsung oleh bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo,” papar Yohanes Nangoi selaku Ketua Umum GAIKINDO.

Selain itu menurut Rizwan Alamsyah sebagai Ketua Penyenggara GIIAS 2018, bahwa GIIAS saat ini telah menjadi barometer terhadap perkembangan teknologi otomotif, tidak hanya di Indonesia namun juga di Asia Pacifik.

Berbagai acara akan digelar, dimana sebanyak 40 mobil baru serta konsep akan di louncing baik sebagai World Premier, Asia Premier maupun Nasional Premier ditambah 8 merek sepeda motor juga akan melouncing produk terbaru mereka.

“Ternyata GIIAS tidak hanya menjadi ajang bagi produsen mobil saja namun tahun ini produsen sepeda motor juga ikut ambil bagian dalam memperkenalkan produk terbaru mereka,” jelas Agus Priyadi selaku Project Director Seven Even sebagai pelaksana GIIAS 2018.

 

Leave Comment

(Required)